Selamat Hari Blogger Nasional 2015

Blogger, Dari Coretan Diary Sampai Kreatifitas Dunia Maya

Selasa, 27 Oktober 2015 Hari ini lini masa media sosial seperti Twitter dan Facebook rame dengan cuitan tentang Hari Blogger Nasional. Sedikit melirik ke belakang, Hari Blogger Nasional sendiri dikukuhkan pada tanggal 27 Oktober 2007...
Foto Cosplay STGCE 2015 Surabaya Toys Fair

Meriahnya Surabaya Toys, Games & Comics Expo 2015

Untuk pecinta mainan, games dan juga komik pasti suka banget dengan acara sejenis Toys Fair atau Comic Fairs. Apalagi kalau event skala besar seperti acara tahunan Jakarta Toys and Comic fair yang bahkan eventnya...
Pengalaman Nonton di Studio IMAX Surabaya

Pengalaman Nonton IMAX 3D di Tunjungan Plaza 5

Pertengahan bulan September 2015 lalu, 21 Cineplex akhirnya secara resmi membuka studio IMAX mereka yang kelima di Indonesia. Setelah 4 studio sebelumnya ada di daerah Jakarta dan sekitarnya, maka studio IMAX kali ini dibuka...
Review Pakai Gojek di Surabaya

Pengalaman Mencoba Gojek Surabaya

Sekarang ini rasanya siapa yang tak pernah mendengar tentang Gojek. Salah satu alterntif moda transportasi roda dua yang tengah naik daun. Bahkan hampir setiap hari baca berita dan meme bertaburan di sosial media, semua...
Cemilan Sehat Anak Balita Roti Ubi Jalar Manis

Belajar Mengatasi Anak Yang Suka Jajan

Memiliki anak yang masih kecil, atau untuk saya khususnya yang masih di usia balita / batita, tentu masih asik-asiknya mengeksplorasi segala hal. Kondisi ini juga menjadikan si anak jadi pengen tau banyak, dan banyak...
Download Windows 10 Pro Gratis

Mencoba Update OS Windows 10 Terbaru

Beberapa waktu lalu, saya pernah cerita kalau akhirnya saya memasang jaringan internet untuk kamar kos saya. Alasannya, internet dengan media tethering hape bikin jebol kantong dan baterai ponsel. Dan keputusan saya ini enggak salah-salah...
Tips Cara Pakai Pomade Pemula

Akhirnya Belajar Pakai Pomade

Untuk urusan fashion, dari segala sisi, saya kayaknya termasuk orang yang kaku dan kurang berkembang. Mulai tau apa itu 'style' sekitar SMP mungkin, sampai sekarang gaya yang saya pakai masih sama-sama saja. Celana jeans,...
Pasang Internet First Media Surabaya Kamar Kos

Pengalaman Pasang Internet FirstMedia Untuk Kamar Kos Surabaya

Naiknya harga paket internet mobile di beberapa operator ternyata sukses bikin saya lumayan pusing juga. Kalau harga naik dengan kapasitas kuota yang juga cukup sih, enggak ada masalah. Tapi ini harga naik, kuota segitu-gitu...

Pesta Drifter di Achilles Motorsport Festival Surabaya 2015

Gelaran nasional Achilles Motorsport Festival 2015 yang rencananya diselenggarakan di 3 kota akhirnya memasuki seri ke II yang dilakukan di Kota Surabaya. Bertempat di lapangan parkir barat Lenmarc Surabaya, acara ini dilakukan selama dua...
Tips Cuci Mobil Dengan Benar

Belajar Mencuci Mobil Sendiri, Biar Lebih Hemat

Saya adalah tipikal orang yang agak-agak males untuk mengerjakan sesuatu yang ada 'jasa' jualannya. Contohnya ya mencuci mobil ini. Sekarang ini usaha cucian mobil sudah menjamur dan kualitasnya juga sudah bagus-bagus. Hasil cuciannya bersih,...
Restorasi Cat Mobil Corolla DX

Parkir Mobil Di Bawah Pohon Yang Bikin Kapok

Sebelum cerita, saya mo ucapin Alhamdulillah kita sudah masuk ke bulan Ramadhan dan akan menjalankan ibadah puasa inshaAllah satu bulan lamanya. Biar makin afdol, saya minta maaf kalau sekiranya dari postingan-postingan yang sudah dibuat, baik...
Pesan Taksi Dengan Aplikasi GrabTaxi di Surabaya

Pengalaman Pesan Taksi Dengan GrabTaxi, Surabaya

Kemarin saya baru saja mencoba aplikasi baru, yaitu GrabTaxi. Sesuai namanya, aplikasi ini memang bertujuan untuk memesan taxi untuk kebutuhan kita. Menariknya, kita dapat melakukan pemesanan tersebut secara detail di satu aplikasi tersebut. Tanpa...

Tulisan Lainnya