Review Film That Awkward Moment (Are We Officially Dating)

Seminggu ini makin rajin nonton film, padahal tugas kuliah sudah mulai numpuk. Mungkin karena kuota internet melimpah yang didapat dengan harga murah. Atau bisa juga karena tugas kuliahnya masih bisa dikerjakan dengan skill ‘the power of kepepet’. Entahlah. Tapi kali ini saya mau review film yang juga dirilis awal tahun 2014 kemarin. Judul filmnya That Awkward Moment. Di beberapa negara, film ini punya judul Are We Officially Dating?. Dan sepertinya, theater di Indonesia akan memasukkan film ini dalam waktu dekat.

Sebenernya saya download dan nonton film That Awkward Moment ini secara nggak sengaja. Setelah saya download film Need For Speed dan nonton ulang, saya jadi penasaran dengan cewek beraksen Inggris british nan lucu. Saya googling, dan kemudian muncul nama si imut tersebut adalah Imogen Poots. Dari berbagai referensi, saya akhirnya dapat salah satu film Imogen Poots yang cukup menarik, ya That Awkward Moment ini, yang juga dibintangi Zac Efron, Miles Teller dan Mackenzie Davis.

Artis Cantik Imogen Poots

Sinopsis Cerita Film That Awkward Moment

Film That Awkward Moment bercerita tentang persahabatan 3 orang pria – Jason (Zac Efron), Daniel (Miles Teller) dan Mikey (Michael B Jordan) – dengan permasalahan mereka masing – masing. Jasong adalah seorang playboy yang malas untuk memiliki ikatan serius, Daniel adalah pemalu yang selalu gagal memulai hubungan, sementara Mikey adalah suami yang dikhianati istrinya. Mereka sangat sering kumpul atau hangout bersama, ditambah teman mereka bertiga, seorang cewek cantik bernama Chelsea (Mackenzie Davis).

Sebagai tanda solidaritas persahabatan, Jason dan Daniel mencoba untuk menghibur Mikey yang tengah terpuruk karena digugat cerai istrinya. Mereka membuat janji untuk tidak akan terikat dalam hubungan serius. Namun masalah dimulai saat mereka masing – masing mencoba melanggar janji tersebut secara diam – diam. Mikey berusaha memperbaiki hubungan dengan istrinya, Daniel terlibat asmara dengan Chelsea, sementara Jason bertemu dengan gadis cantik bermana Ellie (Imogen Poots). Selanjutnya, ditonton langsung saja ya filmnya. Hehehe…

Cerita film terbaru that awkward moment 2014

Buat saya, film bergenre komedi romantis seperti ini memang cukup favorit. Jadi, meski di IMDB hanya dapat point 6.2/10, saya tetap terhibur dengan guyonan yang dimunculkan. Memang, ada beberapa scene dialog ‘khas bule’ yang muncul dan kurang saya pahami. Alasannya sederhana, yang pertama karena saya bukan bule, yang kedua saya nonton dengan subtitle bahasa Inggris. Enggak nemu sub Bahasa Indonesia yang bagus sih.

Overall, film ini recomended untuk ditonton kalau lagi kepengen film santai. Tapi, disarankan untuk remaja usia 18 tahun keatas, atau seenggaknya bisa menonton dengan bijak. Ada beberapa adegan yang lumayan dewasa, malah mungkin kategori Married++. Be wise with what you watch. Semoga bermanfaat dan jangan lupa share jika kamu senang dengan postingan ini.

Trailer Film That Awkward Moment 2014

Related Articles

3 thoughts on “Review Film That Awkward Moment (Are We Officially Dating)”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *