PartnershipTips & Trick

Tips Hemat Membeli Dompet di Marketplace

Apa yang Anda bawa saat ke luar rumah? Jawabannya pasti dompet, HP, dan topi. Dompet wajib dibawa karena di sana ada uang untuk membayar taksi dan makanan. Apakah dompet pria Anda sudah rusak dan ingin beli yang baru?

Ini Cara Membeli Dompet yang Murah di Marketplace

Tips Memilih Dompet Kulit Untuk Pria

1. Beli Dompet Lokal

Jika anggaran Anda hanya sedikit, jangan memaksakan diri untuk membeli dompet pria impor yang harganya di atas 1 juta rupiah. Ada banyak dompet lokal yang kualitasnya cukup baik dan desainnya bagus. Yang penting uang dan KTP Anda aman di dalam dompet tersebut.

2. Beli Saat Harbolnas

Belilah dompet saat harbolnas sehingga Anda mendapat harga yang sangat murah. Jangan sia-siakan promo harbolnas yang diperpanjang, tidak hanya tanggal 11 november atau 12 desember saja. Lihatlah laman website marketplace kesayangan Anda untuk tahu jadwal harbolnas.

3. Jangan Gengsi Beli yang Bekas

Dompet bekas juga tak kalah bagusnya dengan yang baru. Yang penting, Anda sudah dikasih tahu, di mana letak kelemahan dompet, misalnya bagian pinggirnya berwarna kehitaman, dan lain-lain. Malah Anda bisa mendapat dompet pria impor asli dengan harga murah, jika beruntung, saat mengamati lapak dompet bekas.

4. Beli Dompet Kulit

Dompet pria berbahan kulit sapi atau ular harganya lumayan mahal, tapi awet dipakai selama bertahun-tahun. Anda lebih hemat karena tak usah membeli dompet baru, karena dompet lama tidak mudah rusak. Dompet kulit juga bisa dijadikan investasi, masih ada yang mau membelinya walau dalam keadaan bekas.

5. Lokasi Penjual Sekota

Pilih penjual dompet yang lokasinya sekota dengan Anda. Jadi, jika ada bagian dompet yang tidak berfungsi, padahal masih baru, Anda bisa langsung protes ke penjualnya. Anda juga bisa melakukan COD (cash on delivery) dan juga memesan jasa kurir ojek online untuk membawakan paket dompet Anda. Dompet akan lekas sampai dan langsung dibawa saat berjalan-jalan di Pantai.

6. Fungsi

Bagi sebuah dompet, fungsi utamanya adalah menyimpan uang, kartu identitas, dan juga foto. Jangan beli dompet yang terlalu mahal, karena akan melebihi anggaran dan membuat Anda boros. Jangan isi dompet degan struk belanja seolah-olah itu adalah tempat sampah.

7. Bandingkan Harga

Jangan terburu-buru membayar dan check out dari marketplace. Lihatlah dulu toko lain di sebuah marketplace. Siapa tahu mereka punya dompet yang sama dengan harga yang jauh lebih murah. Selisihnya bisa Anda gunakan untuk membeli topi atau aksesoris lain. Anda bisa hemat karena mendapat barang bagus dengan harga yang terjangkau.

Dompet berbahan kulit sapi atau ular harganya cukup tinggi namun awet dipakai hingga lebih dari 10 tahun, sehingga Anda bisa menghemat uang. Pilih dompet kulit atau dompet lain yang modelnya bagus dan jangan gengsi beli yang bekas, jika anggaran memang belum mencukupi. Anda juga bisa membeli saat promo harbolnas untuk mendapat harga terbaik. Anda ingin membeli dompet baru? Aneka dompet pria maupun wanita bisa dibeli di Bukalapak, marketplace nomor 1 di Indonesia. Dapatkan promo gratis ongkos kirim atau bisa nego harga, hanya jika Anda belanja melalui aplikasi. Ingin cari dompet yang bagus dan harganya terjangkau? Buka saja Bukalapak.

iKurniawan

Menulis pengalaman tentang jalan-jalan, makan-makan dan bersantai mereview gadget sambil menikmati secangkir kopi. Senang bercerita santai dalam tulisan di iKurniawan.com

2 thoughts on “Tips Hemat Membeli Dompet di Marketplace”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker