Edge Of Tomorrow (2014), Film Terbaru Tom Cruise

Warner Bros Hollywood kembali merilis sebuah film terbaru yang bertemakan tentang perang melawan alien dengan judul Edge Of Tomorrow. Untuk para penggemar Tom Cruise, film ini bisa menjadi film yang harus ditonton karena Doug Liman menjadikan Tom Cruise sebagai pemeran utamanya. Selain Tom Cruise, film ini juga dibintangi oleh Emily Blunt, Bill Paxton dan juga Jonas Armstrong.

poster review film edge of tomorrow

Sinopsis Cerita Film Edge Of Tomorrow

Film Edge of Tomorrow merupakan adaptasi cerita dari novel Hiroshi Sakurazaka yang juga pernah diadaptasi menjadi manga oleh Takeshi Obata. Dalam film ini diceritakan bahwa Bill Cage (Tom Cruise) adalah seorang tentara militer di masa depan yang sedang bertempur melawan alien. Di film ini, Bill Cage terus menerus mengulang hari dimana ia tewas saat bertempur saat menjalankan sebuah misi. Dalam misinya tersebut, Bill Cage bertemu dengan Rita Vrataski (Emily Blunt).

Meski dari poster dan trailer dikabarkan bahwa film ini akan rilis pada 6 Juni 2014, namun Film terbaru Tom Cruise di 2014 ini sudah mulai tayang dan dapat kita nikmati di bioskop sejak 28 Mei 2014. Nah, kalau untuk mahasiswa seperti saya, menunggu link download film terbaru ini rasanya masih sangat lama. Jadi mungkin dalam minggu – minggu ini saya akan ke bioskop untuk menonton film ini.

Review Singkat Dari Ikurniawan.com

Kebetulan hari ini saya menyempatkan untuk nonton film ini di XXI East Coast Pakuwon Surabaya. Agak kurang puas karena ruang theaternya terbilang kecil, tapi cukup puas karena dibanding tempat lain, ini tiketnya lebih murah. Hari libur harga tiketnya 40 ribu saja. Lumayan 10 ribu lebih irit, buat makan nasi pake ayam goreng. Oke, skip!

Ketika film baru dimulai, kita langsung disuguhi permasalahan utama film ini. Jadi langsung ke cerita utama yang menjelaskan siapa pemain – pemain utama di film ini. Namun ketika masuk ke masalah utama seperti sinopsis diatas, saya mendadak menyesal sudah membaca sinopsis terlebih dahulu. Seperti ada kehilangan rasa bingung yang harusnya muncul ketika nonton film ini.

Overall, film ini benar – benar menghibur dan cukup menegangkan. Aksi – aksi perang, ledakan dan pertarungan yang disajikan sangat bisa dinikmati. Apalagi kalau pas dapat ruang theater yang sistem suara sangat baik, dijamin bakal puas. Kalau soal 3D, kebetulan XXI Pakuwon tidak menayangkan versi 3D dari film Edge of Tomorrow ini. Jadi saya tidak tahu bagaimana kualitas 3D nya.

Oh iya, sekedar tambahan kurang penting, saya suka peran Emily Blunt di film ini. Sangat menarik dan mencuri perhatian penonton. Untuk saya pribadi, mungkin saya akan memberikan nilai 7.5/10. Worth to watch, walaupun kondisi kantong lagi kempes!

Trailer Film Edge Of Tomorrow

Untuk yang belum nonton, sebagai pemanasan mari kita lihat dulu trailer atau cuplikan film Tom Cruise terbaru berjudul Edge Of Tomorrow ini.

Tulisan Lainnya

Review Film: Stuck In Love (2012) Weekend kemarin benar-benar dihabiskan dengan cara movie marathon. Karena enggak ada film menarik di bioskop, jadi kali ini memanfaatkan koneksi inter...
Ted 2 (2015) Kita tentu masih ingat tentang bagaimana sebuah boneka Teddy Bear menjadi hidup sekitar tiga tahun lalu dalam sebuah film berjudul Ted (2012). Film ya...
Review Film: SPECTRE (2015) Review Film - Cukup besar tantangan yang harus dihadapi para bintang film maupun sutradara ketika harus membuat sebuah film dengan franchise yang suda...
Review Film: Bridge of Spies (2015) Review Film Terbaru - Film dengan latar belakang tentang perang dunia, perang dingin atau juga tema sejenisnya memang buat saya adalah hal yang menari...

4 Comments

    • iKurniawan
    • iKurniawan

Leave a Reply

badge