Cara Mendapatkan Uang Bermodal HP Android dan Internet

Punya smartphone android berarti punya akses ke internet dan berbagai kemudahan yang didukung ragam aplikasi. Kita bisa membaca materi kuliah, mengakses social media dan situs berita, forum kesukaan, stalking mantan, dan tentu saja main game. Untuk kebutuhan aplikasi yang mendukung apa yang kita inginkan, tinggal cari di PlayStore. Ada banyak aplikasi dengan macam – macam fungsi.

Beberapa hari lalu, waktu saya main ke kos teman, dia menceritakan sebuah hal yang menarik. Sebagai orang yang hobi main game Clash of Clans, dia bilang kalau dia baru saja mendapatkan ribuan gems secara gratis. Tanpa mengeluarkan uang real sedikitpun, tapi tetap secara legal. Setelah dirayu cukup lama dan disogok dengan semangkuk mie goreng, akhirnya dia mau berbagi tipsnya. Yaitu dengan menggunakan aplikasi WHAFF di Androidnya!

WHAFF Rewards adalah aplikasi Android gratis yang ada di Google Playstore. Aplikasi ini akan memberikan penggunanya rewards berupa dollar, untuk setiap aktifitas yang diinstruksikan oleh WHAFF. Aktifitasnya sendiri kebanyakan adalah install aplikasi tertentu dan menggunakannya 3 hingga 5 menit setiap hari. Rewardsnya sendiri berkisar antara 0.3 – 0.05 perinstruksi yang kita selesaikan.

Tips WHAFF Android Dapat uang Dollar

Cara Install WHAFF di HP Android

Kebetulan saya membuat post ini setelah aplikasi WHAFF Rewards terinstall di hape saya. Jadi, saya akan mencoba menjelaskan langkah – langkahnya tanpa menggunakan screenshot. Semoga teman – teman dapat mengikuti instruksi ini.

Pertama, pastikan android anda terhubung dengan koneksi internet yang stabil. Lalu buka playstore dan cari aplikasi WHAFF Rewards. Setelah ketemu, langsung install seperti aplikasi lainnya saja. Ukuran aplikasi ini sekitar 14MB saja. Jika ingin menginstall secara offline, atau mengambil APK nya saja, silahkan menuju link ini : WHAFF Rewards.

Kedua, setelah aplikasi ini berhasil di install, maka hubungkan dengan akun facebook anda. Ini penting, karena akun facebook akan menjadi ID kita dari aplikasi WHAFF. Yang nggak kalah penting, saat login facebook pertama kali, pastikan kamu isi kolom Premium Code dengan kode AF36748. Dengan begini, kamu bakal dapet bonus $0.3 untuk instalasi dan registrasi. Kalau sudah terhubung dengan facebook, maka anda sudah dapat menggunakan aplikasi WHAFF ini. Ingat, satu akun facebook hanya untuk satu device. Dan dalam satu device, hanya boleh digunakan oleh anda sendiri.

Cara Mendapatkan Uang Dollar Dengan WHAFF

Untuk mendapatkan dollar atau rewards, maka anda harus melakukan instruksi yang ada di aplikasi ini nantinya. Caranya cukup mudah, hanya dengan masuk ke tab PREMIUM PICKS, lalu pilih aktifitas yang ingin anda lakukan. Biasanya, anda akan disuruh menginstall aplikasi tertentu dengan rewards 0.1 sampai 0.25 dollar. Setelah anda menginstall, maka rewards tersebut akan langsung masuk akun anda.

Untuk rewards tambahan, biasanya dengan menggunakan aplikasi tersebut melalui aplikasi WHAFF. Caranya adalah dengan membuka aplikasi WHAFF, lalu cari aplikasi yang sudah anda install tersebut. Lihat ketentuan yang ada. Biasanya tertulis “$0.05 for 4 minute play”. Jadi klik Play di sebelah tulisan itu, mainkan selama 4 menit atau lebih. Maka rewards akan masuk ke akun anda.

Cara Mendapatkan uang di Android

Cara Mencairkan Dollar Yang Didapat dari WHAFF

Untuk mencairkan dollar yang sudah kamu peroleh, maka kamu bisa masuk ke tab “BROWSE” dan pilih menu exchange. Disini kamu akan diberi pilihan untuk mencairkannya dalam bentuk apa. Beberapa pilihan yang populer untuk user Indonesia antara lain adalah Google Play Gift Cards, Steam Gift Cars, Facebook Gift Cards dan tentu saja PayPal.

Minimum pencairan sendiri saya belum tahu, karena saya baru sehari menginstall aplikasi ini dan baru memiliki rewards $1.xx saja. Tapi teman yang saya ceritakan itu, selalu meredeem rewardsnya ketika sudah mencapai nominal minimal $10 dalam bentuk Google Play Gift Cards. Gift Cards ini yang kemudian nanti ditukarkan dengan Gems Clash of Clans, atau item lain di game android yang kamu mau!

Untuk pembayaran, minimum pembayaran ternyata adalah $10 dan kelipatannya. Kebetulan saya sudah mencairkan dollar dari WHAFF ini. Hanya saja, saya mencairkannya menggunakan akun PayPal. Proses pencairannya juga ternyata tidak terlalu lama. Kalau dari aplikasi sendiri, disebutkan maksimal 3×24 jam hari kerja, maka dollar akan langsung masuk PayPal anda. Ternyata saya tidak sampai 24 jam sudah masuk. Kan lumayan untuk tambah-tambah uang beli domain, hosting dan pulsa.

bukti pembayaran whaff paypal

Nah, itu tadi cara dan langkah bermain sambil mendapatkan uang dollar di Android dengan menggunakan aplikasi WHAFF. Anda boleh percaya atau tidak, tapi teman saya sudah membuktikannya dan sudah menerima hasilnya lho. Nanti kalau saya sudah redeem juga, akan saya posting bukti redeemnya. Itu buktinya ada hasil redeem sudah saya posting. Btw, temen saya itu betulan eksis kok. Bukan sekedar nemu di Internet. hehehehe…

Selamat mencoba, dan selamat bermain sambil mengumpulkan dollar ya!


Related Articles

5 thoughts on “Cara Mendapatkan Uang Bermodal HP Android dan Internet”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *