Menginap di Sahira Butik Hotel Pakuan, Bogor

Dengan alasan tidak terlalu tahu pilihan hotel di daerah Puncak Bogor, saya akhirnya memutuskan untuk mengajak keluarga menginap di hotel yang ada di kisaran Kota Bogor. Dari berbagai pilihan rekomendasi hotel di Bogor yang ada, akhirnya saya memilih Hotel Sahira Butik Pakuan, Bogor.

Hotel Sahira Butik Pakuan beralamat di Jalan Ciheuleut, Baranangsiang, Bogor. Tidak terlalu jauh dari Terminal Baranangsiang dan juga pintu keluar tol. Mungkin hanya sekitar 1 atau 2 km dari pintu keluar tol saja. Lokasi hotel ini juga sangat mudah ditemukan dengan menggunakan GPS seperti Google Maps atau Waze.

Rekomendasi Hotel Di Bogor

Sampai di hotel, kami langsung disambut staf yang ramah dan sigap. Mulai dari security yang membantu mengarahkan parkir mobil, hingga staf yang membantu membawa barang bawaan kami menuju lobby, bahkan sampai ke kamar.

Awalnya kami mendapatkan kamar yang tidak ada jendela dan ukurannya agak kecil. Karena ingin merasa lebih lega, saya memutuskan memilih kamar yang lebih lega dan ada jendela.

Hotel Sahira Butik ini mengusung konsep hotel syariah. Tidak hanya dari segi aturan, tapi juga dari desain interior yang terasa nuansa-nuansa timur tengah. Baik di kamar, lobby atau juga restorannya.

Hotel di Bogor dekan Kebun Raya
Hotel Sahira Butik Bogor

Dengan harga yang menurut saya cukup terjangkau, Hotel Sahira Butik Pakuan ini memberikan fasilitas yang cukup lengkap. Mulai dari jaringan internet wi-fi, tv kabel hingga kolam renang. Iyes, hotel ini ada kolam renangnya!

Lokasi hotel juga bisa dibilang sangat strategis. Di sekitar hotel terdapat beberapa restaurant dan kafe yang bisa dikunjungi. Jika ingin masuk jalan tol, hanya tinggal ambil jalan memutar. Dan letaknya juga tidak terlalu jauh dari Kebun Raya Bogor.

Rekomendasi Hotel di Kota Bogor
Rekomendasi Hotel di Bogor Yang Bagus
Hotel di Bogor Ada Kolam renang

Untuk sarapannya, menu yang disajikan cukup beragam. Mulai dari menu eastern, western dan juga makanan-makanan tradisional. Untuk rasa, yah cukup enak lah.

Untuk harga kamar, saya mendapatkan harga yang terjangkau melalui salah satu aplikasi perjalanan. Harga ini lebih murah dibandingkan harga booking via telepon atau datang langsung ke hotel. Dan dengan fasilitas yang kami dapatkan, rasanya tak salah jika saya merekomendasikan Sahira Butik Hotel Pakuan Bogor ini sebagai salah satu pilihan.

Cerita Lainnya :

3 COMMENTS

  1. Wow….Hotel Sahira Butik Pakuan ini kelihatan nyaman buat para tamunya ya. Kok ga ada tarif per malam berapa nih? Ada kolam renangnya oke juga kan aku seneng nyebur hihihi. Penasaran sama foto2 makanannya. Kalau boleh nanti ditambahin lagi dong ulasan dan foto2nya, mas siiiip 🙂

    • Tarif per malam lewat aplikasi perjalanan di android kemarin dapat 500an, naik kelas + 100 ribu karena nyonya mau yang ada jendelanya.

      Terima kasih masukannya, next enggak males foto2 lagi deh
      😀

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here