Golden Bird, Transportasi Bandara Dengan Pelayanan Terbaik

Memilih moda transportasi ke Bandara itu memang terkadang sedikit merepotkan. Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan. Mulai dari ketersediaan jam keberangkatan, lama perjalanan yang akan ditempuh dan yang paling penting adalah kenyamanan. Jujur saja, saya agak terganggu jika harus melakukan terbang dan melakukan perjalanan jauh, namun sudah lebih dulu kelelahan di jalan menuju bandara.

Kenyamanan juga menjadi hal yang paling penting jika ternyata saya diminta untuk menjemput rekan kerja di Bandara. Mobil kantor yang tak melulu dapat digunakan menjadi kendala tersendiri. Taksi online, jelas kurang nyaman mengingat saya tidak tahu akan mendapat mobil apa dan pengemudi yang bagaimana. Taksi reguler, rasanya saya tak tega meminta rekan kerja atau tamu bos saya untuk menunggu antrian. Dan solusi terbaik untuk saya saat ini untuk mendapat kenyamanan tersebut adalah dengan cara pesan tiket Golden Bird dan memastikan pengemudi sudah standby di bandara saat saya melakukan penjemputan!

Golden Bird, Penjemputan Dengan Pelayanan Berkualitas

Golden Bird merupakan bagian dari grup Blue Bird, operator taksi terbesar di Indonesia yang memang sudah memiliki reputasi baik di masyarakat. Dengan menggunakan kendaraan yang umumnya jenis sedan besar, driver yang mengemudikan juga tentu datang dengan penampilan yang terlihat rapih seperti driver profesional pada umumnya. Untuk ketersediaan kendaraan, selain menggunakan jenis sedan besar seperti Toyota Camry, Golden Bird juga dapat menyediakan mobil lain seperti Toyota Alphard. Jadi dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Selain kendaraan yang menurut saya lebih representatif dibanginkan taksi biasa, hal yang saya suka dari layanan Golden Bird adalah prinsip mereka dalam melayani, yaitu Aman, Nyaman, Mudah dan Personalized. Setelah dipesan, driver akan datang paling lambat 30 menit sebelum waktu yang dijanjikan. Dan mengingat kebiasaan penerbangan kita yang sering terlamabat atau delayed, kita tidak perlu khawatir karena driver akan menunggu sampai pesawat datang. Asik kan?

Saat ini layanan Golden Bird sudah tersedia di beberapa bandara kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Medan, Yogyakarta, Bali, Surabaya, Semarang dan Lombok. Selain itu, selama di perjalanan, kita tidak perlu lagi mengkhawatirkan untuk direpotkan dengan pembayaran uang parkir, uang tol dan lain-lainnya. Jadi benar-benar tinggal duduk, lalu menikmati perjalanan saja.

Pesan Golden Bird Lewat Aplikasi Traveloka

Untuk memperoleh layanan penjemputan taksi Golden Bird, kita dapat menggunakan aplikasi Traveloka. Saya memilih memesan voucher Golden Bird lewat Traveloka karena memang ingin menyelesaikan semua administrasi terlebih dahulu. Rasanya tidak nyaman saja jika kemudian saya harus mengurus administrasi dan melakukan pembayaran, dengan disaksikan oleh tamu kantor atau rekan kerja.

Setelah selesai melakukan pembayaran, kita akan memperoleh voucher Golden Bird. Voucher ini yang kemudian akan kita tunjukkan kepada petugas counter Golden Bird di bandara kedatangan. Nanti petugas akan mengantarkan kita ke titik penjemputan khusus untuk layanan Golden Bird. Tidak perlu antri loh!

Jika ternyata di bandara tidak tersedia counter Golden Bird, driver akan langsung melakukan penjemputan di pintu kedatangan dengan membawa sign bertuliskan nama tamu yang akan dijemput. Nah, voucher Golden Bird yang sudah kita dapat dari Traveloka tadi harus ditunjukkan terlebih dahulu ke driver deh.

Selain untuk melakukan penjemputan di bandara, layanan Golden Bird juga dapat dipesan untuk melakukan pengantaran ke Bandara. Jika dipesan melalui aplikasi Traveloka, proses dan tahapannya kurang lebih sama. Hanya saja jika untuk pengantaran, maka driver akan tiba kurang lebih sekitar 30 menit sebelum waktu yang dijanjikan dan menunggu kita siap untuk berangkat.

Baik untuk keberangkatan atau penjemputan, pelayanan dari Golden Bird jelas sama-sama memuaskan. Nyaman, aman dan tidak perlu repot-repot. Untuk kebutuhan pribadi atau kebutuhan bisnis, Golden Bird jelas menjadi pilihan terbaik saat ini. Jadi kalau tiba-tiba saya disuruh menjemput tamu kantor ke bandara, hal yang saya lakukan jelas langsung memesan layanan Golden Bird dan memastikan kendaraan sudah siap di bandara saat pesawat yang ditumpangi tamu kantor tadi akan mendarat. Selanjutnya, serahkan semua ke layanan profesional dari Golden Bird!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here