Martabak Mesir Bandar Lampung

Telur Bebek dan Ayam Di Martabak Mesir

Wisata kuliner, atau wiskul, jadi salah satu agenda penting setiap kali saya mudik ke kampung halaman. Enggak mesti ke restoran atau makan berat, tapi terkadang jajan sesuatu yang katanya enak udah jadi rutinitas saya...
Review Kuliner Tahu Telor Pak Jayen Surabaya

Kuliner Surabaya : Tahu Telor Pak Jayen

Kuliner yang ada di Surabaya memang cukup banyak jenisnya, mulai dari yang harga mahasiswa sampai maha...lnya gak karuan. Untuk yang makanan khas, mungkin tahu telor salah satunya. Sebenarnya saya agak bingung dengan perbedaan tahu...
Pilihan Kuliner Halal Di Bali Bebek Bengil

Makan Bebek Separuh Di Bebek Bengil Restaurant Ubud, Bali

Bebek Bengil Bali - Kali kedua ke Bali, kali ini dalam rangka tugas negara. Jadi secara teoritis sih enggak terlalu banyak waktu luang untuk bisa kelayapan lagi. Paling target adalah kelayapan malam hari, meski...
Kuliner Bandung Batargor Riri Mie Kocok Mang Dadeng

Mencicipi Batagor Riri Dan Mie Kocok Bandung Mang Dadeng

Meski menginap di lokasi yang jauh dari pusat kota Bandung (baca : Pengalaman Menginap di Hotel Shakti Bandung), tapi rasanya enggak puas kalau ke Bandung dan enggak mencicipi jajanannya. Mau pesan via delivery juga...
Cheese Bana Kafe Ajib's Kitchen Bandar Lampung

Ajib’s Kitchen Bandar Lampung, Makan Santai Bernuansa Taman

Sebenarnya sudah cukup lama saya mengetahui ada tempat makan yang bernama Ajib's Kitchen melalui postingan di akun media sosial mereka. Tentu saja dengan foto-foto yang cukup menggiurkan. Namun karena kesibukan dan jadwal mudik yang...
Daging Yakiniku All You Can Eat Hanamasa

Makan Sepuasnya di Hanamasa Restaurant Menteng Muis, Jakarta

Kalau kamu suka kulineran, jejepangan sekaligus anak kos pecinta gratisan (tukang todong traktiran), harusnya sudah enggak asing dengan nama restoran yang satu ini. Yups, Hanamasa Restaurant memang terkenal banget sebagai salah satu restoran dengan...
Soto Bangkong Khas Semarang

Soto Bangkong Samping Kantor Pos, Kota Semarang

Setelah selesai semua tugas dan urusan kantor di Kota Semarang beberapa waktu lalu, rasanya nggak afdol kalau balik ke Jakarta tapi belum mencicipi kuliner khas di Kota Lumpia itu. Prinsipnya, setidaknya harus mencicipi satu...
Makan Pizza Lipat di Bandar Lampung

Calzone Express Bandar Lampung, Karena Pizza Tak Selalu Bundar

Ketika lagi kepengen makan pizza, di Bandar Lampung khususnya, pasti yang jadi pilihan pertama ya restoran pizza kenamaan yang ada dimana-mana itu. Yah, sad to say, tapi emang di kota kesayangan saya itu enggak...
review harga kuliner bebek goreng slamet

Review Kuliner Bebek Goreng H Slamet, Bandar Lampung

Dulu saya jarang makan bebek, atau mungkin bisa dibilang enggak pernah. Mungkin karena saya dulunya tipe orang yang ragu mau coba-coba makanan baru. Tapi sejak saya bekerja di Kalimantan Selatan, dimana terkenal dengan makanan...
Tempat Makan Sot Betawi Di Jakarta

Soto Betawi H. Ma’ruf – Cikini, Jakarta Pusat

Setelah lama punya rencana untuk eksplor kuliner dan wisata di DKI Jakarta, akhirnya minggu kemarin saya memulainya. Daerah Cikini jadi tujuan pertama. Selain karena dekat dengan lokasi kos-kosan, kabarnya di Cikini Jakarta Pusat ini...
Kuliner Surabaya Bebek Palupi

Kuliner Surabaya – Bebek Palupi Rungkut

Review Kuliner - Kemarin saya pernah menuliskan warung makan khas kuliner bebek yang baru membuka cabangnya di Bandar Lampung. Memang ada banyak referensi untuk kuliner bebek ini. Baik itu yang skala nasional seperti Bebek...
kuliner lampung pondok santap LG

Kuliner Lampung : Nasi Bakar LG Pahoman

Kuliner di Bandar Lampung mungkin bisa dibilang cukup banyak pilihan. Tapi untuk ber-wisata-kuliner-ria ini saya kadang banyak menghadapi kendala. Sebut saja contohnya kendala jarang berada di Bandar Lampung, waktu mudik yang terbatas dan tentu...

Tulisan Lainnya