Unboxing Android Oneplus One Dari Lazada Indonesia

Menyambung dengan postingan saya beberapa waktu yang lalu tentang ikut flashsale harga spesial hape android Oneplus One di salah satu toko online di Indonesia, akhirnya ponsel tersebut sampai juga ke tangan saya dalam arti sesungguhnya (baca : Beli Oneplus One di Indonesia). Sebenarnya, paket dari toko online itu sampai dalam waktu 2 mingguan kurang. Namun karena saya masih di Surabaya, jadinya saya baru unboxing beberapa waktu yang lalu. Dan sekarang saya bikin post tentang unboxing tersebut.

Paket 2 unit Oneplus One ini dikirim dalam 1 dus besar bertuliskan nama toko online serta ada label High Value Shipment atau HVS dari jasa pengirimannya. Kemudian ketika dibuka, kotak Oneplus tersebut ditumpuk menjadi atas bawah. Saya kira bentuknya bakal tebal berjejer. Ternyata boxnya tipis dan memanjang, sehingga diletakkan bertumpuk. Karena saya cuma punya satu, dan satunya punya teman, jadi hanya satu yang saya buka dan keluarkan dari kotaknya.

Kotak Oneplus One dengan pin bekas membukanya

Kotak Oneplus One ini sangat sederhana dengan warna coklat daur ulang dan dibungkus plastik segel tipis. Pada bagian depan agak di bawah, terdapat garis memanjang yang seperti menimbulkan pesan tak tertulis seperti “sobek disini” atau sejenisnya. Setelah dilihat lebih dekat, ternyata ada semacam pin untuk ditarik dan akan merobek bagian tersebut sehingga membuka box Oneplus tersebut. Unik dan menarik!

Masuk ke bagian dalam, terdapat dua buah kotak putih. Yang satu berukuran lebar dan saya perkirakan berisi unit ponsel, sedangkan satu lagi lebih kecil dan saya perkirakan unit charger. Jujur sedikit agak kecewa, kok sesederhana ini saja. Tapi saya rasanya terlalu cepat menyimpulkan.

Ketika saya ambil kotak yang besar, ternyata saya harus menarik bagian merahnya untuk mengeluarkan isinya yang ternyata ada box lagi berwarna merah dengan kotak yang tebal dan keras. ketika kotak merah tersebut dibuka, barulah terlihat isinya satu buah unit Oneplus One lengkap dengan pelindung kaca khas ponsel baru. Kesan pertama saya ketika saya angkat : wow besar, keren, tipis dan meski berlayar lebar ternyata sangat ringan! Lebih ringan dari Xperia SP yang sedang saya pakai. Di lapisan bawah unit masih terdapat pin SIM ejector, kabel data dengan warna keren serta buku manual keselamatan.

isi kotak Oneplus One dengan sim tray tambahan di luar kotak

Lanjut ke box kedua, seperti yang saya duga isinya adalah kepala charger saja. Selain kelengkapan diatas, terdapat pula tray nano-SIM yang diletakkan dalam plastik kecil. Saya sempat kebingungan kemana akan memasukkan tray tersebut, ternyata dalam ponsel sudah ada tray untuk micro-SIM. Jadi total saya mendapatkan 2 tray Sim-Card.

Mungkin untuk unboxing Oneplus One Indonesia sampai disini saja. Selanjutnya saya akan coba bikin post tentang review singkat pemakaian dari Oneplus One ini. Kemungkinan juga untuk unboxing akan saya buatkan videonya dengan merekam unboxing Oneplus One kepunyaan teman saya. Tapi ya masih lama, nunggu saya kembali ke Surabaya sepertinya. Semoga bermanfaat ya. Anyway, ini foto-foto diambil menggunakan ponsel Xiaomi Redmi Note dan memang belum lengkap. Sebagian masih di ponsel, belum sempat saya pindahkan.

Galeri Foto Unboxing Oneplus One Indonesia

Sebelum saya membuat postingan tentang review Oneplus One ini, saya sudah membuat postingan tentang beberapa pilihan aksesoris untuk ponsel berlayar 5.5 inchi ini. Baca selengkapnya disini : aksesoris Oneplus one.

Tulisan Lainnya

Xiaomi Redmi 2, Upgrade Versi Lama Harga Masih Sam... Spesifikasi Android - Xiaomi rasanya sudah agak lama mengumumkan rilisnya handphone keluarga low-end terbaru mereka, Redmi 2. Sudah dipasarkan di nege...
Menunggu Kehadiran Smartphone Android Xiaomi di In... Mungkin hanya sedikit orang yang tahu merk smartphone Xiaomi. Beberapa teman saya malah langsung bingung begitu mendengar merk ponsel asal China ini. ...
Pengalaman Pesan Taksi Dengan GrabTaxi, Surabaya Kemarin saya baru saja mencoba aplikasi baru, yaitu GrabTaxi. Sesuai namanya, aplikasi ini memang bertujuan untuk memesan taxi untuk kebutuhan kita. M...
Review Aplikasi Tiket Kereta Api Untuk Android Ada kabar gembira untuk kamu yang sering melakukan perjalanan dengan kereta api. Setelah meluncurkan website untuk pembelian tiket kereta api secara o...

2 Comments

  1. Feri

Leave a Reply

badge