Ubersuave Waterbased Hair Pomade, Rambut Gaya Gak Pake Lengket!

Kira-kira bulan lalu saya abis potong rambut. Dan seperti biasa, entah kenapa, lagi-lagi saya potong rambut kependekan. Jadi kalau disisir tanpa minyak rambut, praktis beberapa bagian rambut bakal jigrak. Susah dirapihin. Dan sepertinya, saya kembali membutuhkan yang namanya minyak rambut atau sejenisnya!

Secara kebetulan juga, saya dapat kiriman paket dari More by Morello. Isinya satu kaleng pomade merk Ubersuave dan satu buah voucher diskon buat khilaf. Terima kasih dulu deh buat More by Morello.

Pomade Ubersuave yang saya dapat ternyata tipe waterbased. Kalengnya hitam dengan tampilan yang punya kesan elegan dan premium. Meski masih di kantor, saya enggak sabar untuk membuka dan melihat isinya. Begitu dibuka, pomade Ubersuave waterbased ini punya aroma yang lembut dan mengingatkan sama aroma pewarna makanan berwarna kuning. Saya lupa namanya aromanya. Tapi saya merasa sering mencium aroma ini kalau pas jajan es balon saat kecil.

review pomade waterbased ubersuave

Keesokan paginya pomade ini langsung saya coba pakai. Karena pengalaman saya pakai pomade adalah dengan sedikit membasahi telapak tangan agar tidak lengket, maka saya mencoba cara yang sama. Alhasil pomade yang saya colek dan letakkan di tangan sulit untuk diratakan. Dia jadi sangat licin dan lari-larian. Oke fix, ini gagal!

Masuk ke percobaan kedua, kali ini tangan saya biarkan kering. Hanya rambut memang sedikit agak basah. Saya ambil pomade pakai ujung jari dan ratakan di telapak tangan. Hmmm…harum dan enggak lengket. Langsung diaplikasikan ke rambut dan diratakan. Terakhir saya sisir. Begh….langsung bergaya!

Yang saya suka dari Ubersuave Waterbased Hair Pomade ini adalah dia enggak langsung bikin rambut keras saat digunakan. Saya masih punya waktu untuk mengatur gaya rambut dan menyisir tanpa terburu-buru khawatir rambut keburu keras dan kaku. Setelah selesai diatur, dibiarkan saja. Semakin lama, rambut baru akan semakin kaku mengikuti gaya yang sudah kita atur.

Sepanjang hari, gaya rambut yang saya gunakan ternyata tetap anteng dan tidak terganggu. Meski aktifitas saya agak banyak, rambut tidak lantas jadi acak-acakan. Bahkan ketika rambut harus dibasahi karena berwudhu, saya tinggal rapih-rapihkan dikit dengan jari. Kemudian rambut sudah nurut lagi sesuai gaya yang diatur. Asik kan?

Masalah saya yang lain saat pakai pomade adalah kalau pakai helm. Rambut langsung instan lepek karena tertekan helm. Kalau pakai pomade yang dahulu, saya butuh air sisir dan pomadenya untuk menata ulang rambut. Tapi dengan Ubersuave ini, saya hanya butuh air dan jari. Basahkan tangan atau jari dengan sedikit air. Tata ulang rambut dan selesai. Sudah bergaya lagi.

Untuk produk kedua dari pomade yang pernah saya pakai, jujur saya lebih puas dengan Ubersuave Waterbased Hair Pomade ini. Apalagi ketika dibersihkan, saya hanya tinggal mandi seperti biasa saja. Keramas jika perlu. Tidak perlu sampai keramas berkali-kali atau bahkan pakai air hangat. Pomade dari Ubersuave ini sangat mudah dibersihkan kok.

Jadi kalau kamu mencari pomade dengan kriteria strong hold, wet look dan mudah dibersihkan, saya berani rekomendasikan deh ini Ubersuave Waterbased Hair Pomade dari More by Morello. Untuk bisa mendapatkannya, kamu bisa mengecek langsung harga dan stok produk yang mereka punya di situs resmi More by Morello!

Tulisan Lainnya

Mengenal Kemeja Flanel, Ikon Fashion Yang Berkarak... Mungkin dimulai tahun 2010 atau 2011, dunia fashion kalangan anak muda di Indonesia mulai dimeriahkan dengan style kemeja flanel yang identik dengan m...
FlashScore.co.id, Aplikasi Live Score Dengan Updat... Hampir semua orang suka dengan yang namanya olahraga. Baik melakukan aktifitasnya, atau sekedar menonton pertandingannya. Apalagi kalau olahraganya ya...

Leave a Reply

badge