Tips Merawat Dress Wanita Agar Tampak Selalu Baru

Setiap orang, enggak memandang itu pria atau wanita, orang dewasa atau yang masih remaja, pasti punya benda kesayangan yang dirawat dengan teliti. Bahkan banyak orang yang rela merogoh kocek dalam-dalam demi untuk mendapatkan benda kesayangan mereka tersebut. Karena biasanya, harga yang harus dikeluarkan tentu berbanding lurus dengan mutu atau kulitas dari barang yang bersangkutan.

Untuk wanita, salah satu benda kesayangan yang biasanya dimiliki adalah dress. Jadi janga heran kalau wanita sering sekali berbelanja dress, baik itu di mall atau juga secara online. Apalagi koleksi baru dress wanita di MatahariMall juga turut mendukung kegemaran wanita untuk dapat berbelanja dan mengenakan dress dengan aneka model. Walaupun ajaibnya, meski sudah punya dress satu lemari penuh, ketika kita akan mengajak mereka pergi sering dijawab dengan “aduh, aku enggak punya dress nih. Pakai yang mana ya?“.

Ketika jumlah dress sudah terlalu banyak, dan pastinya akan terus bertambah, maka kamu harus mulai memperhatikan perawatan dan juga penyimpanan yang baik. Tujuannya jelas, agar dress yang kamu punya tidak cepat rusak dan bisa dipakai lagi di lain waktu. Untuk itu, kamu bisa mencoba beberapa tips merawat dress wanita berikut ini!

Tips Merawat dan Menyimpan Dress Wanita

#1 Memiliki Lemari Khusus untuk Dress
Lemari khusus untuk menyimpan pakaian biasa dikenal dengan sebutan wardrobe. Lemari ini biasanya berukuran besar dengan sekat-sekat yang banyak untuk mengklasifikasikan jenis-jenis baju di dalamnya. Tak ada salahnya memiliki lemari ini bila budget Anda memungkinkan. Sehingga dress kesayangan bisa disimpan secara rapi di tempat khusus tanpa terganggu oleh jenis baju lainnya.

#2 Menyimpan Dress dengan Cara Digantung
Cara menyimpan dress wanita yang baik adalah dengan menggantungnya. Karena dress yang disimpan dengan keadaan terlipat dalam waktu lama bisa menimbulkan bekas berupa garis-garis yang sulit hilang. Jadi, siapkan kapasitas lemari yang besar untuk meletakkan dress dengan gantungan baju di dalamnya.

#3 Jika Ada Dress yang Sudah Lama Tidak Digunakan
Dress yang sudah lama tidak digunakan harus dikeluarkan sejenak dari lemari. Kemudian, angin-anginkan dress tersebut di tempat sejuk agar tekstur dress tidak rusak karena kelembapan udara di dalam lemari. Hal ini harus dilakukan secara teratur agar setiap dress kesayangan tidak rusak karena terlalu lama disimpan di lemari.

#4 Agar Dress Tidak Dirusak Oleh Ngengat dan Binatang Kecil Lainnya
Binatang kecil berupa ngengat dan kutu yang berkembang biak di lemari berpotensi merusak dress.Untuk menghalau binatang tersebut, gunakan produk kamper khusus untuk lemari pakaian. Jangan menggunakan kamper dengan aroma yang menyengat karena hal tersebut bisa meninggalkan aroma tak sedap pada dress kesayangan.

Selain dikhususkan untuk dress, tentu saja keempat tips merawat pakaian wanita tersebut juga bisa dipraktikkan pada jenis busana wanita lainnya atau busana pria. Jika dirawat dengan cermat, busana kesayangan tentu akan tahan lama dan tampak seperti baru ketika digunakan. Selamat mencoba!

Tulisan Lainnya

Mencegah Dan Mengatasi Aki Mobil Tekor Di Jalan Punya mobil tua itu memang punya sensasi tersendiri. Jadi pusat perhatian di jalan atau parkiran, tampil beda dari pengguna jalan lainnya dan tentu sa...
Kenapa Memilih Asuransi Kesehatan Manulife ? Tentu bayak asuransi kesehatan yang ditawarkan pada kita. Salah satunya adalah asuransi kesehatan adalah Manulife. Kesehatan merupakan harta yang tida...
Hargadunia.com – Situs e-Commerce Dengan Barang Am... Hargadunia.com – Situs e-Commerce dengan barang Amazon.com dan toko online luar negeri lainnya dengan pengiriman lebih cepat, mudah, dan murah. H...
Cermat Memilih Deposito Dengan Cermati Sebagai seorang pegawai yang memiliki penghasilan sendiri, sekaligus juga menjadi mahasiswa yang senang kelayapan, ternyata menabung itu menjadi hal y...

Leave a Reply

badge