Tips Main Clash of Clans : Cara Mendapatkan Loot Besar

Main game Clash of Clans itu memang salah satu point terpentingnya adalah melakukan looting, atau nge-raid. Tujuannya ya sudah pasti untuk mendapatkan hasil loot, entah itu gold, elixir atau DE dengan cepat dalam jumlah banyak. Kecuali kamu mau main kayak temanku yang prinsipnya “enggak tega ngerampok village musuh, kasian“. Ya nabung aja dikit-dikit dari kolektor, itu juga kalau kamu gak keburu kerampokan -_-“

Tapi ada beberapa hal yang terkadang agak males mau looting. Yang pertama, bikin pasukannya lama. Yang kedua, kadang sudah berkali-kali pencet NEXT tapi belum dapat juga target looting dengan jumlah loot yang menggiurkan. Kalau masih TH bawah sih, mungkin target ada banyak. Tapi kalau sudah TH menengah ke atas, wah itu bisa 15 menit sendiri mencet next nyari loot yang banyak!

Cara dapat dark elixir mudah game clash of clans

Nah, kalau kamu enggak mau capek mencari loot yang banyak dengan mencet NEXT terus-terusan sampe jempol keriting, mungkin kamu bisa coba cara yang satu ini. Caranya adalah dengan menginstal aplikasi bernama XModGames. Dengan aplikasi ini, kita bisa mencari village dengan jumlah loot yang kita mau tanpa harus memencet NEXT terus menerus. Sepertinya enggak mencurangi sistem, karena aplikasi XModGames ini yang akan mencarikan loot sampai ketemu yang cocok. Kalau sudah ketemu yang cocok, nanti baru deh apliasi ini akan berhenti mencari.

Cara Install XModGames di Android

Untuk bisa menginstall dan menggunakan XmodGames ini, android kamu harus dalam posisi sudah di root. Karena saat menginstall, XMod ini akan meminta root akses dari hape kamu. Kalau sudah install, jalankan aplikasinya dan buka game Clash of Clans kamu dari aplikasi ini. Kalau berhasil, pas game CoC kamu kebuka, bakal ada tanda lingkaran dengan huruf X di layar kamu!

Nah, untuk mencari loot dengan jumlah yang kamu mau, maka pilih tanda X tersebut untuk membuka menu. Kemudian tentukan deh kamu mau loot mencari apa. Apakah menentukan jumlah gold minimal, jumlah elixir minimal atau bahkan jumlah DE. Enggak cuma itu, kamu bisa milih maksimal TH musuh yang mau kamu looting. Setelah semua settingan ditentukan, jangan lupa untuk memastikan bagian Meet All The Conditions dan Search Switch dalam posisi ON. Selanjutnya, tinggal pilih menu Attack seperti biasa deh.

cara mendapatkan looting besar CoC

Anyway, XModGames ini enggak membuat kamu dapat target looting dengan cepat dan instant. Hanya saja, dengan XMod ini kamu enggak perlu klik next terus menerus, aplikasi inilah yang akan mengkliknya buat kamu sampai ketemu yang dimau. Kalau ternyata pas dapat target loot yang sesuai tapi kamu enggak sreg liat basenya yang terlalu kuat, klik next aja sekali. Nanti XMod akan melanjutkan pencarian kembali. Asik kan?

Oh iya, kabarnya XModGames belum bisa dipakai untuk android dengan prosesor Intel seperti Zenfone cs. Tapi enggak tau kalau sekarang yah. Dan untuk yang ngeloot buat mencari TH luar karena mengejar trophy, aplikasi ini enggak kepake. XMods enggak bisa mencari village dengan posisi TH luar. Mending baca ini deh : Cara Menaikkan Trophy CoC

Related Articles

5 thoughts on “Tips Main Clash of Clans : Cara Mendapatkan Loot Besar”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *