Samsung Galaxy S5 Tahan Debu dan Air?

Samsung mungkin saat ini bisa dibilang sedang menikmati masa kejayaannya. Produk android keluaran pabrikan asal Korea Selatan ini sudah membanjiri pasar smartphone hampir di seluruh dunia. Lihat saja di tiap level kelas android, produk Samsung tersebar dari harga ratusan ribu hingga android high-end jutaan rupiah.

Salah satu produk andalan Samsung, yang berada di kelas android high-end adalah keluarga Galaxy S. Saat ini Samsung Galaxy S sudah sampai ke versi S4, dengan spesifikasi yang sangat menggoda dan tentu saja dengan harga yang mengagumkan pula. Namun tak sampai disini, Samsung ternyata sudah bersiap untuk merilis versi terbaru, yaitu Samsung Galaxy S5.

spesifikasi harga samsung galaxy s5

Berdasarkan beberapa rumor yang beredar, Galaxy S5 akan dirilis dengan 2 tipe yang memiliki spesifikasi berbeda. Salah satu spesifikasi yang berbeda dari masing-masing tipe itu adalah prosesor yang digunakan. Gosipnya, tipe ‘prime’ akan menggunakan prosesor jenis Octa-core, sementara ‘adiknya’ akan menggunakan prosesor Quad-core.

Beberapa waktu lalu, Samsung juga memberikan teaser tentang produk terbaru mereka ini. Dari teaser berupa video tersebut, pihak Samsung mengindikasikan bahwa Galaxy S5 akan memiliki build quality yang tahan terhadap air serta debu. Ini artinya Galaxy S5 akan menjadi smartphone android high-end yang dapat menemani aktifitas outdoor anda.

Namun itu semua masih berupa rumor yang belum terbukti kebenarannya. Pada akhir februari 2014 ini, Samsung akan memamerkan produk terbaru mereka ini secara perdana di Mobile World Congress 2014 yang bertempat di Barcelona, Spanyol. Dan tampaknya, produk ini akan menjadi salah satu produk yang paling dinanti oleh banyak pihak di kongres tersebut.

Related Articles

2 thoughts on “Samsung Galaxy S5 Tahan Debu dan Air?”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *