Review Film : Now You See Mee (2013)

Liburan kemarin saya bisa dibilang enggak menyentuh laptop, internet dan sejenisnya. Saya bener – bener mencoba menciptakan ‘quaility time’ bareng ibu, istri dan anak saya. Yah, paling kalau menyentuh handphone itu sebatas buat cek email, dan info perkuliahan saja.

Nah, setelah balik ke perantauan, maka saya kembali mencoba update mengenai apa saja yang baru. Baik itu dari dunia maya, socmed, gosip, dan tentu saja film terbaru. Dan khasnya anak kost adalah, berbagi film hasil download yang masih hot. Maklum, selain orang Indonesia yang cinta “petani”, budget buat nonton film di bioskop juga harus digunakan untuk film yang bener – bener ditunggu saja
😀

Sinopsis review film now you see me

Kali ini, film yang saya tonton adalah film garapan Louis Leterrier yang berjudul Now You See Me. Film ini bercerita tentang empat pesulap yang menamakan dirinya The Four Horseman. Mereka melakukan sulap yang belum pernah dilakukan oleh pesulap lain. Bukannya menghilangkan bangunan atau barang, mereka “menghilangkan” uang dari dalam brankas sebuah bank. Yups, mereka melakukan pencurian!

Hal ini tentu saja membuat pihak FBI dan Interpol bingung. Secara ilmiah, mereka tentu tidak boleh mempercayai begitu saja bahwa uang dalam brankas bank dapat dicuri hanya dari panggung sulap. Namun pengejaran dan investigasi yang mereka lakukan justru menunjukkan hal yang tidak dapat dipecahkan mereka dengan menggunakan logika. The Four Horseman selalu berhasil mengecoh FBI dan Interpol.

Film ini didukung oleh aktor dan aktris Hollywood kenamaan. The Four Horseman sendiri terdiri dari Jess Eisenberg, Woody Harrelson, Isla Fisher dan Dave Franco. Sementara untuk pihak FBI dan Interpool dibintangi oleh Mark Ruffalo dan si cantik Mélanie Laurent. Selain itu, masih ada beberapa nama besar seperti Morgan Freeman dan Michael Caine.

Trailer film now you see me

Film Now You See Me ini menurut saya cukup menghibur dan membuat penasaran. Selain karena trik sulap yang ada diatas panggung, aksi yang muncul juga ternyata cukup menarik. Dan tentu saja yang menyenangkan dari sebuah film adalah ketika ada bagian cerita yang ternyata tidak kita duga sebelumnya. Tidak seru kan kalau film terlalu gampang ditebak?
🙂

Kalau anda belum menonton, atau ingin mendownload menonton tapi ragu, coba lihat dulu teaser / cuplikan dari film Now You See Me berikut.

Related Articles

1 thought on “Review Film : Now You See Mee (2013)”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *