Entourage (2015)

Penggemar serial TV luar mungkin tidak asing dengan judul serial Entourage. Drama seri ini memang sudah mencuri perhatian dan sukses terus dalam penayangannya sejak tahun 2004 lalu. Saya sendiri bukan penggemar film-film dengan jenis serial seperti ini. Bukan menganggap film seri seperti ini jelek atau kurang menarik. Tapi saya merasa khawatir akan ketergantungan untuk terus menonton dan menunggu episode selanjutnya itu.

Untuk serial Entourage sendiri, saya memang sempat beberapa kali menonton di saluran TV berbayar waktu masih di Borneo. Meski tidak mengikuti secara penuh, tapi episode-episode yang saya tonton buktinya cukup menghibur dan kocak. Jadi ketika secara tidak sengaja melihat rilis film Entourage versi layar lebar ini, saya menjadi tertarik untuk menontonnya.

Sinopsis Film Entourage The Movie Bahasa Indonesia

Cerita Film Entourage (2015)

Cerita film Entourage ini tentu mengambil setting yang sama, tentang empat orang sahabat yaitu Vince (Adrian Grenier), Eric (Kevin Connolly), Johnny Drama (Kevin Dillon) dan Turtle (Jerry Ferrara). Vince yang merupakan seorang aktor Hollywood mengalami masalah dengan pernikahannya dan mencoba untuk lebih fokus ke dunia perfilman, tempat ia berkarir. Di sini, ia kemudian dibantu oleh Ari Gold (Jeremy Piven) yang juga rupanya memutuskan untuk kembali ke dunia produksi film setelah sebelumnya memutuskan untuk mundur.

Selain masalah Vince dan Ari Gold tersebut, ketiga sahabat Vince rupanya punya masalah masing-masing. Eric yang pendiam dan rupanya menjadi magnet untuk para wanita, Turtle yang mencoba menjalin hubungan dengan Ronda Rousey (yang diperankan oleh Ronda sendiri), dan Johnny Drama yang….ah orang satu ini memang banyak masalah. Belum lagi ditambah masalah dengan pendanaan film Vince yang kurang lancar, hanya karena masalah sepele!

Kalau dilihat, memang plot cerita ini sangat ‘serial’ sekali. Bahkan menurut saya, film Entourage ini memang seperti menonton serial dengan masalah utama yang selesai dalam satu film. Jadi kita tidak perlu menunggu rilis seri berikutnya dan dibuat penasaran dengan ending cerita.

Review Film Entourage 2015Selain untuk penggemar serial Entourage, yang menjadi daya tarik film ini mungkin sektor komedi yang cukup segar dan bodoh di antara para sahabat dan teman-temannya. Selain itu, karena mengambil setting kehidupan Hollywood, maka jangan heran kalau di dalamnya akan terlihat juga cameo (atau figuran?) bintang ternama seperti Jessica Alba, Pharell atau Mark Wahlberg.

Overall, untuk film adaptasi dari sebuah serial, menurut saya film ini cukuplah menghibur dan menarik. Bahkan untuk anda yang tidak pernah menyaksikan serialnya sekalipun, rasanya tidak akan sulit untuk mengikuti alur ceritanya. Namun karena ini sekali lagi kehidupan Hollywood, maka tentu adegan R-rated jadi bagian dari film ini. Jadi sangat tidak disarankan untuk kamu yang masih belum cukup umur. Menurut saya, nilai 7,4/10 rasanya cukup pantas saja.

Tulisan Lainnya

Film Maze Runner (2014), Misteri Kehidupan Di Teng... Kurang lebih sepuluh hari liburan ke kota kelahiran, saya nyaris tidak menyentuh laptop, internet, tugas kuliah, apalagi sampai download dan nonton fi...
The D Train (2015) Jack Black sepertinya memiliki chemistry tersendiri untuk memerankan tokoh-tokoh berkarakter selfish dengan ego yang besar. Beberapa mungkin yang fami...
Film Horrible Bosses, Saat Bos Terlalu Mengganggu Sinopsis Film - Nick (Jason Bateman), Kurt (Jason Sudeikis) dan Dale (Charlie Day) adalah tiga orang sahabat dengan pekerjaan yang berbeda-beda. Nick ...
Review Film: Ronaldo (2015) Review Film: Nama Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro atau lebih dikenal dengan Cristiano Ronaldo memang tidak bisa dipandang sebelah mata jika kita t...

Leave a Reply