Pengalaman Belanja Online di blanja.com. Mudah, Aman dan Banyak Pilihan!

Situs ecommerce di Indonesia sepertinya memang lagi hype banget. Terbukti dengan banyak event yang digelar oleh berbagai ecommerce berhasil meramaikan perbincangan di media sosial.  Enggak cuma di kalangan konsumen, para penjual yang awalnya memilih jualan konvensional atau juga berjualan di media sosial rupanya mulai banyak yang beralih untuk bergabung di berbagai marketplace.

Salah satu situs belanja online yang sekarang makin populer adalah blanja.com. Kabarnya sih, blanja.com adalah ecommerce yang terafiliasi dengan eBay. Hal ini pula yang akhirnya membuat saya mengenal blanja.com dan tertarik untuk mengeksplorasi lebih jauh tentang ecommerce yang satu ini.

blanja

Mengapa Memilih blanja.com?

Mungkin itu adalah pertanyaan standar yang akan muncul ketika kita merekomendasikan suatu produk, barang atau bahkan toko online. Dan setelah beberapa kali wara-wiri dan sedikit bertransaksi, berikut ini beberapa alasan mengapa blanja.com layak dijadikan pilihan kalau kamu mau belanja online.

#1 Pilihan Produknya SANGAT Banyak
Ini adalah kesan pertama yang saya dapatkan begitu melihat homepage blanja.com. Kalau dilihat dari kategorinya, rasanya hampir dari setiap jenis barang yang pernah saya beli secara online di berbagai marketplace ada di blanja.com. Mulai dari barang fashion, kamera dan aksesorisnya, aneka jajanan hingga jenis makanan lainnya dan tentu saja barang yang paling diburu di setiap marketplace: smartphone dan gadget!

#2 Harga Produk Yang Bervariasi
Di sini saya sengaja enggak bilang murah, karena murah itu relatif. Tapi banyaknya penjual yang bergabung dengan blanja.com memberikan kita banyak pilihan saat akan membeli suatu barang. Contohnya waktu saya mencari Xiaomi Yi, ada banyak yang menjual dengan harga yang beragam. Jadi saya tinggal pilih saja mau beli yang mana. Dan memang enggak sedikit pula barang yang dijual dengan harga lebih murah dibandingkan marketplace lainnya.

blanja.com

#3 Jaminan Keamanan Dalam Berbelanja
Salah satu poin terpenting dalam belanja online adalah jaminan keamanan. Dalam metode pembayaran di blanja.com, kita enggak akan melakukan transfer ke penjual atau pemilik barang. Jadi kita akan diminta melakukan transfer ke rekening tertentu yang muncul saat kita menyelesaikan proses transaksi. Uang yang kita transfer ini akan disimpan oleh pihak blanja.com dan hanya akan diteruskan jika kita sudah melakukan konfirmasi barang diterima dengan baik. Jadi kalau ada masalah dalam transaksi, uang kamu aman dan akan dibalikin 100%!

#4 Seringkali Ada Event atau Promo Seru!
Nah ini yang jadi awal perkenalan saya dengan blanja.com. Waktu itu saya dapat info tentang event GerCep atau gerak cepat yang sering digelar blanja.com. Event GerCep ini adalah diskon besar-besaran untuk barang tertentu dengan harga yang benar-benar bikin penasaran. Contohnya waktu itu adalah promo GerCep Xiaomi Yi yang dijual Cuma 500 ribuan!

Kira-kira itu beberapa alasan kenapa kamu harus nyobain blanja.com dari kacamata saya. Ngomongin soal event, blanja.com rupanya lagi ngegelar event #blanjagift. Di event yang digelar mulai 31 Desember 2015 sampai 6 Januari 2016 ini bakal ada giveaway handphone keren Xiaomi Mi4i yang bisa kamu dapetin secara gratis. Yups, kamu enggak salah baca kok: GRATIS. Untuk info soal #blanjagift ini kamu bisa cek di Instagram @blanjacom_official.

Jadi, sudah siap untuk nyobain blanja.com belum?

Tulisan Lainnya

Tips Merawat Dress Wanita Agar Tampak Selalu Baru Setiap orang, enggak memandang itu pria atau wanita, orang dewasa atau yang masih remaja, pasti punya benda kesayangan yang dirawat dengan teliti. Bah...
Cermat Memilih Deposito Dengan Cermati Sebagai seorang pegawai yang memiliki penghasilan sendiri, sekaligus juga menjadi mahasiswa yang senang kelayapan, ternyata menabung itu menjadi hal y...
Mengincar Gadget Keren di Event Cuci Gudang Mataha... Udah bukan rahasia lagi nih kalau tiap akhir tahun bakal ada event sale besar-besaran di berbagai pusat perbelanjaan. Enggak cuma di mall-mall dan p...
BukaLapak, Belanja Jadi Lebih Mudah Dibanding Nemb... Budi adalah remaja yang mungkin bisa dibilang kalau dia serba kecukupan. Dengan fasilitas dari orang tuanya, dia bisa bebas mau berangkat ke sekolah...

Leave a Reply

badge