New Picanto Platinum Dilepas Ke Pasar Indonesia

Satu lagi pilihan untuk yang sedang mencari mobil berjenis city car dilepas ke pasaran. Kali ini giliran KIA merilis New Picanto Platinum, city car yang memang sengaja dirilis KIA untuk melengkapi pilihan city car Picanto yang sudah terlebih dahulu ada di pasaran. Kabarnya, New Picanto Platinum ini sangat kaya akan fitur sebagai sebuah city car.

fitur harga new picanto platinum

Dari segi mesin, New Picanto Platinum masih menggunakan mesin 1,2 liter Dual CVVT DOHC yang diklaim bertenaga serta hemat konsumsi bahan bakar. Dan untuk varian, New Picanto platinum hanya tersedia varian matik dengan pilihan warna Clear White, Bright Silver, Titanium Silver, Galaxy Black dan Signal Red.

Penampilan pada eksterior mengalami perubahan, hal ini dapat dilihat pada grill dan bumper depan yang lebih trendy. Selain itu, velg alloy dengan model baru, electric folding mirror, grip door handle, dan design grille tiger nose yang lebih sporty.

Penambahan fitur menjadi hal yang paling menjadi perhatian dari New Picanto Platinum ini. Untuk keamanan, KIA menyematkan berbagai fitur seperti Dual Airbag, sistem rem ABS plus EBD, Side Impact Beam, LED Rear Lamp, High Mounted Stop Lamp (HMSL) dengan LED serta dilengkapi pula dengan sensor parkir. Sementara untuk kenyamanan berkendara, KIA New Picanto Platinum menggunakan Power Steering berteknologi MDPS (motor driven power steering) yang dilengkapi tilt steering. Suasana kabin juga dipastikan lebih senyap dengan dua lapis karet pintu serta tiga lapis peredam suara pada panel dashboard.

Harga Mobil KIA New Picanto Platinum

KIA New Picanto Platinum ini kabarnya merupakan kreasi dari Peter Schreyer, Chief Design Officer KIA. Dengan tampilan yang lebih stylish dan trendy, serta berbagai fitur yang disematkan, kabarnya New Picanto Platinum ini akan dipasarkan di Indonesia dengan harga mulai 168 Jutaan saja. Bagaiama, berminat?

Related Articles

1 thought on “New Picanto Platinum Dilepas Ke Pasar Indonesia”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *