New Blog, First Post and First Run

Setelah lama mempertimbangkan, akhirnya saya memutuskan untuk membuat sebuah blog baru. Blog dengan nama saya sendiri, yang isinya saya harap bener – bener personal blog. Tentang bagaimana saya melihat dunia, dan bagaimana saya menceritakannya dengan pemikiran saya sendiri. Semoga lancar saja, dan ada ‘sesuatu’ yang bisa kalian dapat dari sini.

Status saya sekarang sebagai mahasiswa tekhnik jujur aja merubah pola hidup saya. Kalau dulu pas masih dikantor saya terbiasa bangun pagi, dan tidur gak terlalu larut. Malem juga waktunya bersantai, nonton tipi atau sekedar maen game. Dan pas sabtu minggu, saya bisa menikmati apa yang orang bilang dengan namanya weekend.

Sekarang semua berubah, jam tidur adalah ketika mata sudah gak kuat lagi untuk melek. Weekend atau liburan bisa datang kapan aja, ketika tugas kuliah adalah nol, dan itu jarang banget ada. Bahkan yang namanya sabtu minggu, tugas masih numpuk. Yups, gak ada waktu banyak buat bersantai.

Impact yang nyata terasa adalah badan semakin gak sehat. Keringet itu jarang keluar, dan yang saya khawatir adalah badan jadi kurang sehat. Istri saya sendiri juga mengkhawatirkan hal yang sama, khususnya untuk hari tua nanti. Dan akhirnya saya memutuskan, saya harus ada olah raga rutin.

Olahraga yang saya putuskan untuk lakuin secara rutin itu lari. Ya, olahraga yang katanya paling murah, dan bisa kita lakukan kapan aja kita mau. Gak perlu nunggu orang banyak, apalagi nunggu ada musuhnya.

nike plus running

Dan minggu kemaren adalah secara resmi saya melakukan First Run. Alhamdulillah, saya bisa tahan lari santai 1km tanpa istirahat. Semoga kedepannya catatan lari saya bisa lebih baik lagi, dan stamina tubuh juga terus meningkat.

Let’s get started for my blog, and for my run. #MariLari #MakeItCount

Tulisan Lainnya

Pengalaman Nonton IMAX 3D di Tunjungan Plaza 5 Pertengahan bulan September 2015 lalu, 21 Cineplex akhirnya secara resmi membuka studio IMAX mereka yang kelima di Indonesia. Setelah 4 studio sebelum...
Tampilan Baru di Ulang Tahun Blog Yang Kedua Untuk yang sering mondar-mandir ke blog saya ini, pasti menyadari kalau beberapa hari belakangan blog ini sering berubah-rubah tampilan. Enggak cuma i...
Sering Dengar Musik Bikin Tuli / Budek? Ah, Masa S... Meski bukan seorang yang sangat mencintai musik, tapi buat saya mendengarkan musik itu seperti sebuah rutinitas yang menyenangkan. Bahkan dalam bebera...
Berkunjung Ke Pameran Otomotif Surabaya 2014 Pertengahan Oktober kemarin info tentang beberapa event yang bakal digelar di Surabaya untuk awal November memang sudah beredar. Ada yang masuk list w...

2 Comments

    • admin

Leave a Reply

badge