Mencari Uang Dari Jejaring Sosial Dengan 8Share

Sudah bukan rahasia lagi kalau sekarang internet menjadi salah satu tempat orang mencari pekerjaan, atau sekedar tambahan uang jajan. Malah, salah satu pelaku bisnis internet pernah bilang kalau internet punya kemampuan tidak terbatas untuk menghasilkan uang. Namun tentu saja, itu semua kembali ke orangnya masing-masing.

Ada beberapa cara untuk dapat menghasilkan uang dari internet. Cara yang paling ringan mungkin berjualan online, kemudian opsi lain seperti bergabung menjadi affiliasi toko online, atau monetize blog seperti iklan. Nah diluar itu, ternyata kita juga dapat memanfaatkan akun jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter. Caranya adalah dengan menggunakan website berbagi informasi 8Share.

mencari uang internet 8share

8Share adalah sebuah website yang dapat digunakan oleh pengguna jejaring sosial untuk mencari keuntungan. Di situs ini, anda akan disediakan beberapa pilihan artikel ataupun berita yang dapat anda bagikan melalui akun jejaring sosial anda. Setiap ada orang yang membuka link yang anda share / bagikan, maka anda akan memperoleh reward. Reward inilah yang kemudian dapat dicairkan, dan memberikan anda keuntungan.

Meski terbilang masih baru, tapi beberapa teman saya membuktikan bahwa situs ini tidaklah menipu atau scam. Selain mereka sudah menerima pembayaran, situs ini juga sudah menggaet beberapa perusahaan dengan nama besar. Selain itu, kalau saya tidak salah, 8Share juga sudah menjadi pemain besar di luar Indonesia. Jadi tergolong baru hanya di Indonesia saja.

mencari uang facebook twitter

Pembayaran / Penarikan Uang dari 8Share

Setiap reward yang dikumpulkan akan terus diakumulasikan pada dashboard kita sebelum dapat melakukan cashout / pencairan. Menurut peraturannya, untuk dapat menarik uang, maka kita harus mengumpulkan saldo hingga minimal 150ribu rupiah. Setelah itu, maka kita akan menemukan tombol cash out. Lalu kita harus mengisi data-data yang diperlukan untuk pencairan tersebut ke bank lokal kita. Proses pencairan sendiri memakan waktu sekitar 20 hingga 30 hari.

Cara Bergabung Dengan 8Share

Untuk dapat bergabung dengan 8Share, maka anda langsung saja menuju situs 8Share dan mengisi data yang diperlukan. Setelah itu, maka anda dapat langsung berbagi kepada teman-teman di akun jejaring sosial anda. Oh iya, sebagai tambahan, untuk mempermudah aktifitas anda berbagi, maka 8Share juga menyediakan aplikasi android yang dapat anda unduh di PlayStore.

tips-8share-indonesia

Selamat mencoba, dan semoga bermanfaat.

Tulisan Lainnya

Memilih Anti Virus Untuk Laptop dan Komputer Priba... Untuk orang yang sering menggunakan laptop atau komputer, mungkin keamanan data adalah sesuatu yang harus diperhatikan. Gangguan yang mungkin datang u...
Akhirnya Beli WordPress Premium Themes Untuk Blog Isi atau konten postingan memang bisa dibilang sebagai hal paling penting dari sebuah blog. Sebagus apapun tampilan log, tapi kalau postingannya cum...
Uang Jajan Dari Blog Affiliate Bhinneka Sebagai orang yang senang baca-baca apapun di internet, entah itu sekedar cerita, tips atau review produk, pasti pernah donk lihat postingan atau arti...
Access Trade, Partner Baru Blogger Untuk Mendapatk... Sebagian orang menekuni hobi mereka untuk ngeblog ternyata bukan sekedar menyalurkan passion saja. Karena rupanya bagi sebagian orang tersebut, ngeblo...

3 Comments

    • iKurniawan

Leave a Reply

badge