Mencari Mouse Wireless Terbaik Dengan Harga Terjangkau

Rasanya kalau sedang jauh dari keluarga, hampir setiap hari (bahkan tiap jam) saya berkutat di depan laptop. Entah itu sekedar browsing, nonton film atau juga menulis blog seperti sekarang ini. Itu berarti, hampir setiap waktu pula mouse wireless Logitech M235 yang sudah 3 tahun saya gunakan ini ikut bekerja bersama. Dan rupanya, si Logitech M235 dengan motif flower-pop-art ini sudah agak lelah. Tombol klik kirinya sudah mulai eror dengan selalu melakukan double klik tiap kali saya operasikan.

Meski terdengar rusak kecil, tapi nyatanya hal tersebut cukup mengganggu kerja dan rutinitas saya di depan laptop. Wajar sih, sudah 3 tahunan juga dia digunakan. Jadi rasanya ini waktunya saya untuk mencari mouse wireless baru pengganti si M235 ini. Dan sampai saat ini, ada beberapa kandidat yang sedang saya pertimbangkan untuk saya beli.

Harga Mouse Wireless Logitech M238

LOGITECH Wireless Mouse M238 (Special Edition)
Pilihan pertama sebenarnya jatuh pada penerus seri mouse Logitech yang saat ini saya gunakan. Mouse ini punya seri Logitech M238. Bentuknya juga rasanya tidak jauh berbeda dengan M235 yang saya gunakan saat ini. Hanya saja secara tidak sengaja saya tahu kalau sedang ada promo mouse wireless Logitech M238 special edition. Motifnya lumayan banyak dan unik-unik. Favorit saya sih motif Ophelia Owl. Sayangnya motif itu tidak ada harga diskon. Jadi mungkin nanti saya akan memilih Marc Monkey atau Red Facets saja. Harga mouse wireless Logitech M238 ini sendiri berkisar antara 199 ribu (Marc Monkey) hingga 299 ribu rupiah (Ophelia Owl)

Harga Wireless Mouse Microsoft 3500 Artist Edition

MICROSOFT Wireless Mouse 3500 Artist Edition
PIlihan berikutnya adalah mouse keluaran raksasa di dunia IT, Microsoft. Awalnya saya tertarik dengan nama besarnya saja. Tapi rupanya Microsoft juga punya wireless special edition dengan desain yang unik-unik. Sayangnya, dalam detail halaman produk tidak terpampang spesifikasi seperti dpi mouse ini. Kelemahan lain, harganya rupanya lumayan mahal dengan kisaran 250 ribu hingga 380 ribuan. Untuk harga berbeda tergantung motif. Cek langsung aja disini untuk motif yang saya incar dan kebetulan lagi diskon : Microsoft Wireless Mouse 3500 Muxxi Edition

Harga Mouse Wireless Merk Targus

TARGUS W063 Wireless BlueTrace Mouse
Dari dulu, saya selalu penasaran dengan merk Targus. Rasanya merk yang satu ini cukup eksklusif untuk perlengkapan laptop dan keluarganya. COntohnya saja dosen-dosen rasanya seringkali saya lihat menggunakan tas atau pointer merk Targus. Selain itu, model wireless mouse Targus W063 ini terlihat slim dan menarik. Harganya sendiri berkisar di angka 180 ribuan dan bisa kamu dapetin dengan free ongkos kirim disini : Targus W0632 Wireless Mouse

Harga Mouse Wireless HP X3000 100ribuan

HP X3000 Wireless Mouse
Dari semua pilihan di atas, ini adalah wireless mouse dengan harga paling murah yang bisa dijadikan pertimbangan. Bentuk dan desainnya menurut saya sangat elegant dan ‘office’ sekali. Untuk mouse wireless HP X3000 yang berwarna hitam, saya malah langsung teringat dengan mobil Knight Rider di era 90-an. Harganya sendiri dijual di bawah 150 ribuan.

Dari semua pilihan mouse ini, saya mempertimbangkan untuk kembali membawa pulang mouse Logitech M238. Tapi saya masih belum memutuskan. Kepingin coba mouse lain dul sepertinya. Ada masukan pilih yang mana?


Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Close