Taylor Swift Siap Gelar Konser Perdana di Indonesia

Kamu ngefans dengan Taylor Swift?
Kalau memang iya, maka kamu harus mulai siapin dana lebih untuk bisa nonton penampilan langsung idola kamu di atas panggung. Yups, berdasarkan berita resmi yang sudah dirilis penyelenggara, Taylor Swift bakal gelar konser perdananya di Indonesia. Tepatnya konser ini akan digelar pada 4 Juni 2014, bertempat di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta.

Kedatangan Taylor Swift ke Indonesia ini memang bagian dari rangkaian konser bertajuk The RedTour di Asia. Sebelumnya, rangkaian RedTour ini sukses sold out di Amerika Utara, Australia, New Zealand, London dan Berlin. Untuk rangkaian Asia, selain Jakarta pemenang grammy sebanyak tujuh kali ini akan mengunjungi penggemarnya di Tokyo, Manila, Bangkok, Kuala lumpur dan Singapura.

Harga tiket konser taylor swift

Selain kepastian tanggal dan tempat gelaran konser, tentu hal yang paling dinanti oleh para penggemar adalah harga tiket. Yups, sampai saat ini masih belum ada pre-sale atau bocoran untuk penjualan dan harga tiket konser Taylor Swift ini. Yang ada hanyalah pengumuman bahwa penjualan tiket akan dimulai pada 28 Februari 2014 esok. Namun dari gosip yang beredar, harga paling murah di kelas festival akan dijual dengan harga 800 ribu rupiah. Wow…

Untuk info lengkap soal Konser RedTour Taylor Swift di Indonesia, anda bisa cek langsung ke website resminya di The RED Tour Comes to Indonesia!

Mengenal Sosok Taylor Swift

Taylor Swift lahir dan dibesarkan di Pennsylvania pada 13 Desember 1989. Mulai mengenal musik mungkin bisa dibilang sejak usia 10 tahun, ketika seorang teknisi komputer mengajarkan Swift bagaimana bermain gitar. Dari situ dia mulai belajar bermain gitar, dan menciptakan sebuah lagu berjudul “Lucky You“. Di usia yang masih sangat muda, Swift makin rajin ikut pentas karaoke dan festival musik lokal. Swift juga dikabarkan pernah bekerja pada penulis lagu di daerahnya.

konser taylor swift di indonesia

sumber : rollingstone.com

Tahun 2006 adalah pintu masuk Taylor Swift ke dunia hiburan internasional. Single yang ia rilis berjudul “Tim McGraw” langsung ikut bersaing di Top 40 dari 100 tangga lagu billboard saat itu. Tak lama dari situ, Swift merilis album debut yang langsung menembus posisi 19 dari Billboard top 200.

Sejak saat itu, nama Taylor Swift semakin dikenal. Berbagai penghargaan berhasil ia raih, hingga akhirnya pada 2008 Swift berhasil meraih empat piala Grammy yaitu Album of the year, Best country album, Best Female Country Vocal Performance dan Best Country Song.

Tulisan Lainnya

Konser One Direction Siap Digelar Di Jakarta, Indo... Kabar baik untuk para penggemar konser One Direction di Indonesia, pasalnya grup vokal asal Inggris ini sudah memastikan jadwal konser mereka di Jakar...

2 Comments

    • Neox

Leave a Reply

badge