Konser One Direction Siap Digelar Di Jakarta, Indonesia

Kabar baik untuk para penggemar konser One Direction di Indonesia, pasalnya grup vokal asal Inggris ini sudah memastikan jadwal konser mereka di Jakarta, Indonesia. Konser yang masuk dalam rangkaian “One Direction On The Road Again Tour 2015” ini rencananya akan digelar di Gelora Bung Karno pada tanggal 25 Maret 2015. Wow, masih lama yah?

Meski terbilang masih cukup lama, sekitar sepuluh bulan lagi, namun fans Harry Styles dkk ini menyambut gembira berita baik yang dirilis pihak One Direction dan Ismaya Live selaku promotor. Tak tanggung – tanggung, media sosial twitter juga langsung heboh dengan hashtag #1DINDO (mungkin artinya One Direction Indonesia) yang menjadi trending topic world wide.

konser one direction indonesia

Harga Tiket Konser One Direction Indonesia

Menyambut euforia kegembiraan dari para fans One Direction, pihak promotor juga sudah merilis harga tiket konser one direction serta tempat duduk yang disediakan untuk konser di GBK nanti. Dari situs resmi konser One Direction Indonesia, berikut daftar harga tiket serta seating plan yang disediakan :

  • Tribune 1: Rp. 750 ribu
  • Tribune 2: Rp. 500 ribu
  • Tribune 3: Rp. 750 ribu
  • Festival A & B: 1,4 juta
  • Festival C & D: Rp. 1,2 juta
  • Festival E & F: Rp. 1 juta
  • West VIP: Rp. 1,75 juta
  • East VIP: Rp. 1,75 Juta
  • Hot Seat : Rp. 2,75 Juta

beli tiket konser one direction

Untuk tiket hot seat, panitia menyebutkan bahwa harga tiket sudah termasuk dengan official merchandise One Direction. Penjualan tiket konser One Direction akan dimulai secara offline pada 31 Mei 2014 di ballroom Mall Kota Kasablanka, dan dimulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB. Sementara untuk penjual tiket online akan dimulai pada 2 Juni 2014.

Peraturan Penonton Konser One Direction

Serupa dengan konser artis internasional yang pernah digelar di Indonesia, pihak One Direction juga mengajukkan beberapa syarat untuk penggemar yang akan menonton konser mereka. Selain syarat umum seperti larangan membawa kamera profesional (DSLR), obat – obatan dan minuman keras, ada beberapa peraturan khusus permintaan dari pihak artis. Antara lain adalah penonton dibawah usia 16 tahun hanya dapat menonton dari tribun, dan harus dtemani oleh orang tua atau pendamping. Sementara untuk usia 16 tahun keatas, boleh membeli tiket festival. Kabar baiknya, usia terhitung adalah usia saat konser digelar.

Jadi kepengen nonton, tapi nunggu ada kuis yang berhadiah tiket konser gratisan saja deh
😀

Related Articles

1 thought on “Konser One Direction Siap Digelar Di Jakarta, Indonesia”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *