Gaya HidupPartnership

Jurus Jitu Menggunakan Jaket Bomber Agar Makin Keren dan Maskulin

Mau kelihatan lebih keren dan maskulin?

Bergaya sesuai dengan bentuk tubuh dan selera bisa membuat pria kelihatan semakin karismatik. Jadi, kita memang tak perlu minder dengan kekurangan pada tubuh kita. Justru kita wajib menyiasatinya dengan cerdik agar penampilan kita tampak lebih sempurna. Salah satu cara menyiasati penampilan yang paling mudah yaitu menggunakan jaket bomber.

Jaket bomber memang bukan fashion item yang asing bagi pria modern. Kini, banyak sekali pria yang mengandalkan jenis jaket yang satu ini agar kelihatan lebih menarik. Harga jaket bomber yang terjangkau juga tak akan membuat kita boros. Bukan harga jaket bomber saja yang mesti jadi pertimbangkan. Kalau ingin penampilan makin keren dengan jaket bomber, maka sebaiknya kita memahami beberapa jurus jitu berikut ini:

Jaket Bomber Wanita Dan Korea

Menyesuaikan Warna Jaket dengan Warna Kulit
Pada umumnya, pria lebih menyukai warna-warna bernuansa maskulin seperti hitam, biru, dan cokelat. Sehingga pilihan warna jaket bomber pun lebih mengutamakan warna-warna tersebut. Sebenarnya, pria dengan warna kulit terang lebih leluasa memilih warna jaket. Karena warna-warna jaket bomber yang cerah justru membuat penampilan terkesan semakin bersemangat.

Menggunakan Jaket Bomber Ketika Hujan
Tak dapat dipungkiri kalau pesona kaum adam akan semakin istimewa kalau menggunakan jaket bomber ketika hujan. Kita bisa memanfaatkan jaket bomber kesayangan yang teksturnya tebal agar tetap hangat di musim hujan. Beberapa jenis bahan jaket bomber seperti parasut dan suede memang cocok digunakan ketika cuaca sedang dingin. Selain bergaya, kita pun akan leluasa beraktivitas sepanjang hari.

Memadukan Jaket Bomber dengan Kaos Polos
Kita bisa memadukan jaket bomber dengan kaos polos untuk mendapatkan penampilan yang simpel. Gaya istimewa yang satu ini akan membuat kita kelihatan maskulin secara effortless. Terutama kalau kita memiliki koleksi kaos polos aneka warna. Kita hanya perlu memastikan bahwa warna kaos yang kita gunakan sudah serasi dengan jaket, celana, dan alas kaki.

Jaket Bomber Cocok Digunakan Saat Mengendarai Motor
Kalau tidak menyukai jaket yang terlalu tebal saat naik motor, kita bisa menjadikan jaket bomber sebagai pilihan. Banyak bahan jaket bomber yang agak tipis dan tetap nyaman digunakan ketika berkendara. Tubuh kita akan tetap terlindung dari terpaan angin dan sinar matahari sewaktu menggunakan jaket bomber. Kita tinggal melengkapi tampilan dengan sarung tangan, celana panjang, dan sepatu yang nyaman untuk mendukung aktivitas berkendara.

Menghadiri Pesta dengan Menggunakan Jaket Bomber? Why Not!
Siapa bilang jaket bomber tak cocok digunakan untuk menghadiri pesta. Kita bisa memilih jaket bomber berbahan kulit agar penampilan terkesan lebih berkelas. Padukan saja kaos polos dan celana chino dengan jaket bomber jika ingin kelihatan menarik saat menghadiri pesta. Selain itu, kita juga bisa memilih motif jaket bomber yang terkesan istimewa supaya tidak kelihatan monoton dan terlalu santai.

Memakai Jaket Bomber dengan Kemeja Putih
Ide padu padan jaket bomber yang satu ini memang berasal dari gaya berpakaian Presiden Joko Widodo. Ternyata kaum pria akan kelihatan lebih maskulin dan simpel ketika memadukan kemeja putih dengan jaket bomber. Kita pun bisa meniru inspirasi gaya yang satu ini saat beraktivitas di kantor. Maka tubuh pun akan terhindar dari hawa dingin berlebihan di ruangan kantor.

Setelah mengetahui jurus jitu padu padan jaket bomber, kita tentu tak akan bingung lagi ketika ingin menggunakannya. Penampilan keren dan maskulin dengan jaket bomber kesayangan pasti membuat kita semakin percaya diri. Harga jaket bomber yang agak mahal tentu tak jadi masalah. Karena kualitas jaket bomber akan tetap terjaga bila kita merawatnya dengan telaten.

iKurniawan

Menulis pengalaman tentang jalan-jalan, makan-makan dan bersantai mereview gadget sambil menikmati secangkir kopi. Senang bercerita santai dalam tulisan di iKurniawan.com

1 thought on “Jurus Jitu Menggunakan Jaket Bomber Agar Makin Keren dan Maskulin”

  1. Trims atas artikelnya, kebetulan belum punya jaket bomber akunya. Hehee…lagian ini mau musim kemarau (lagi hot-hotnya) mungkin enaknya pas musim hujan saja yah heheee….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker