Hore!!! Dapat Kiriman Paket Dari Line@ Indonesia!!!

Hari Jum’at kemarin, tepatnya tanggal 8 April 2016, saya dapat pesan Line dari istri. Isinya kurang lebih bertanya, “ayah abis belanja apa?”. Karena saya enggak merasa habis belanja apapun, kecuali parfum yang saya alamatkan ke kos, saya bingung dengan pertanyaan itu. Enggak lama ada pesan lagi yang bilang kalau ada paket besar buat saya yang dikirim ke rumah. Nah loh, ada paket nyasar?

Penasaran, akhirnya saya minta kirimin foto dari paket itu beserta detail alamat pengiriman. Paketnya cukup besar dan lengkap packing kayu. Dari alamatnya sih sudah bener. Tapi karena saya merasa enggak memesan apapun, tetap merasa ragu juga. Apalagi dengan packing kayu yang biasanya berarti kalau isi paket gampang rusak. Misal komputer, laptop, kamera atau ponsel.

Awalnya si Kakek menyuruh untuk membuang paket itu jauh-jauh, khawatirnya bom. Tapi karena Queensha, anak saya, bilang itu paket dari Ayah dan mau dibuka, terpaksalah si kakek dengan hati was-was membuka paket tersebut. Lagipula, siapa yang mau kirim bom ke saya?

Buka Paket dari LINE Indonesia

Menurut cerita Kakek Queensha dan juga istri saya, buka paketnya susah banget. Sudah dipacking kayu, masih dibungkus sama kertas koran serta beberapa lapis kertas lagi. Setelah sukses dibuka, maka nampaklah sebuah kotak besar warna hijau lumut dengan tulisan besar LINE@.

Hore dapat paket dari LINE Indonesia

Ealah, saya baru ingat kalau beberapa waktu sebelumnya memang saya mendapatkan email dari Line Indonesia. Isinya sih kurang lebih tentang informasi untuk menambah jaringan blog dan sosial media dengan menggunakan LINE@ gitu. Karena saya meng-iyakan untuk ikut berpartisipasi dengan informasi Line Indonesia ini, mereka akan mengirimkan saya sejumlah souvenir. Cuma karena saya tidak terlalu mengharapkan hadiah macam-macam, saya enggak terlalu mempermasalahkan hal ini. Toh informasi tentang adanya LINE@ serta cara pakainya saja sudah sangat membantu.

Lanjut ke paket dari Line Indonesia, tentu saja Queensha langsung mengambil kotak hijau tersebut dan membukanya. Isinya adalah boneka bantal karakter LINE dan pernak-pernik Line yang keren banget. Diantaranya adalah stiker, note books, pengharum mobil dan beberapa pernak-pernik lainnya. Enggak cuma Queensha sih, Bundanya juga ikutan seneng. Yah, walau akhirnya saya enggak kebagian, ikut seneng aja deh kalau mereka pada seneng gitu. Terima kasih ya Line Indonesia untuk kirimannya!

Dapat hadiah dari LINE Indonesia

Sekilas Tentang Aplikasi LINE@

Kamu pasti tahu dengan aplikasi chatting Line, yang mungkin sekarang sudah memiliki fungsi video call, free call, untuk main Line games dan banyak lagi. Nah untuk membantu teman-teman yang memiliki online shop, blogger atau komunitas, maka Line juga meluncurkan yang namanya LINE@. Secara sederhana, LINE@ adalah aplikasi untuk membuat channel terkait dengan hobi atau bisnis kita. Mungkin lebih mudah dipahami kalau disebutkan : untuk membuat fanpage di dunia LINE. Gimana?

Nah dengan LINE@ ini, kamu bisa dengan gampang untuk memasarkan produk jualan, tulisan menarik, tips bermanfaat dan banyak hal lainnya ke jutaan pengguna Line yang ada di Indonesia. Untuk para blogger, LINE@ bisa dijadikan sarana untuk mempromosikan postingan terbaru kamu ke pengguna Line yang sudah menjadi follower kamu. Jadi follower atau teman-teman kamu bisa dengan mudah mendapatkan informasi atau postingan terbaru dari blog kamu.

Jadi, untuk yang merasa butuh untuk membuat channel atau fanpage bagi komunitas yang menggunakan Line, buruan deh coba pakai LINE@ ini. Cara pakainya juga mudah banget. Dan buat kamu yang suka mampir ke blog iKurniawan.com dan juga menggunakan Line, jangan lupa yah untuk add LINE@ iKurniawan.com dengan meng-klik tombol di bawah ini!

Add Friend

Tulisan Lainnya

Sering Dengar Musik Bikin Tuli / Budek? Ah, Masa S... Meski bukan seorang yang sangat mencintai musik, tapi buat saya mendengarkan musik itu seperti sebuah rutinitas yang menyenangkan. Bahkan dalam bebera...
Happy Birthday To You Hampir semua orang merasakan kalau hari ulang tahun mereka adalah sebuah hari yang spesial. Hari dimana secara matematis, usia kita bertambah. Kenapa ...
Oneplus One Lazada Indonesia, Antara Penasaran dan... Belakangan ini, Lazada yang entah kenapa rajin menjadi partner masuknya beberapa brand ponsel flagship-killer, kembali heboh setelah resmi menjadi par...
Cerita Si Honda CB Jabrik Dimulai Dulu saya pernah bikin post tentang kesukaan saya melihat motor - motor tua dan retro. Salah satu motor yang jadi favorit saya kalau di jalanan adalah...

One Response

Leave a Reply