Film Captain America: Civil War Mulai Diproduksi

Untuk penggemar film superhero, khususnya yang dari keluarga Marvel, pasti masih menikmati euforia dari film Avengers: Age of Ultron yang sampai sekarang masih nangkring di bioskop. Literally, bahkan ada beberapa bioskop yang semua studionya memutar film ini karena membludaknya penonton. Saya sendiri sudah nonton di bioskop East Coast Pakuwon Surabaya dan sudah membuat reviewnya beberapa waktu lalu. Dan overall, emang keren kok!

Tapi bukan itu yang mau saya tulis di sini. Selesai film The Avengers yang kedua kemarin, Marvel enggak butuh lama untuk memulai lanjutan serial The Avengers ini. Timeline deretan film yang akan mengarah ke The Avengers ketiga langsung diumumkan beberapa waktu lalu. Dan film tersebut tentu saja dimulai dari Sang Kapten dengan judul Captain America: Civil War.

poster Film Terbaru Captain America

Daftar Pemain Film Captain America: Civil War

Dari cuitan akun twitter official Marvel beberapa waktu lalu, secara resmi sudah disebutkan nama-nama pemain dan peran yang akan dimainkan masing-masing mereka. Kebanyakan yang sudah disebutkan memang pemeran-pemeran ternama saja. Dan mungkin buat yang masih menduga-duga atau enggak mengikuti komik Marvel, bakal kaget (sekaligus excited) dengan nama-nama yang ada. Oke, ini beberapa di antaranya!

  • Chris Evans : Steve Rogers / Captain America
  • Robert Downey : Tony Stark / Iron Man
  • Scarlett Johansson : Natasha Romanoff / Black Widow
  • Sebastian Stan : Bucky Barnes / Winter Soldier
  • Anthony Mackie : Sam Wilson / Falcon
  • Paul Bettany : The Vision
  • Jeremy Renner : Clint Barton / Hawkeye
  • Don Cheadle : Jim Rhodes / War Machine
  • Elizabeth Olsen : Wanda Maximoff / Scarlett Witch
  • Paul Rudd : Scott Lang / Ant-Man
  • Chadwick Boseman : T’Challa / Black Panther
  • Frank Grillo : Brock Rumlow / Crossbones
  • Emily VanCamp : Sharon Carter / Agent 13

Gimana, keren gak tuh daftar nama pemain dan superheronya? Dari nama-nama yang sudah muncul secara resmi, maka film ini kemungkinan bakal mirip dengan Avengers. Hanya saja porsinya tentu bakal lebih ke Si Kapten, karena ini memang film tentang doi. Hanya saja, masih banyak rumor tentang nama-nama lain superhero serta pemeran yang belum muncul di sini. Salah satunya adalah Spiderman!

Yups, gosipnya memang Marvel sukses memboyong Spidey untuk kembali ke timeline dan cerita keluarga Marvel. Hanya saja, belum ada berita resmi tentang siapa pemeran Spiderman dan apakah bakal dimunculin di film Captain America terbaru ini nantinya. Selain itu, beberapa poster juga menunjukkan adanya peranan besar Spiderman di film ini. Tapi sekali lagi sangat disayangkan, belum diketahui apakah itu poster resmi atau fans-art.

Peluncuran Produksi Film Captain America

Cerita Film Captain America: Civil War

Nah, untuk yang satu ini rupanya Marvel masih menutup rapat bagaimana cerita film ini akan dibuat. Bahkan saat press release, Marvel sempat membuat hal ini sebagai bahan lelucon dengan memunculkan judul awal film ini sebagai Captain America: Serpent Society. Sampai kemudian di layar dimunculkan perselisihan antara Tony Stark dan Steve Roger dari film-film sebelumnya. Hingga akhirnya judul tersebut ‘disesuaikan’ menjadi Civil War.

Tapi dari gosip yang beredar, film ini dipastikan bakal seru karena akan ada dua kelompok superhero yang saling bertempur. Dan dari daftar nama pemain plus poster yang bertaburan, sudah keliatan siapa pemimpin untuk masing-masing kelompok. Yups, Captain America versus Iron Man. So, it’s have to be an awesome superhero movies!!!

Gambar dan Poster Terkait Film Captain America: Civil War

Sebagian poster di sini kemungkinan besar bukan official alias fan-art. Sekedar ilustrasi saja ya. Tapi, posternya keren-keren dan semoga enggak ada yang meleset. Khawatir juga sih sama kepastian abang Spidey jadi muncul atau enggak. (p.s. all this images not belongs to me. Credits to all original creator and uploaders)

Jadwal Rilis Film Captain America: Civil War

Kalau melihat dari timeline yang dirilis oleh Marvel, film ini bakal diputar di bioskop-bioskop mulai tanggal 6 Mei 2016 nanti. Iya, masih satu tahun lagi. Cuma marilah berharap kalau Indonesia lagi-lagi mendapat keistimewaan untuk memutar lebih awal. Udah enggak sabar kan untuk melihat aksi Captain America di film terbarunya nanti?


Leave a Reply