Cara Memanfaatkan Diskon harbolnas Bukalapak dengan Tepat Agar Mendapatkan Banyak Keuntungan

Sekarang ini berbagai cara dilakukan oleh masyarakat terutama kalangan remaja untuk menciptakan bisnis sendiri sehingga memiliki penghasilan tanpa perlu memiliki status karyawan dari orang lain yang sifatnya mengikat. Salah satunya adalah dengan berjualan online ataupun menjadi dropshipper dari pabrik besar yang membuat berbagai jenis pakaian hingga aksesoris fashion lain. Jika Anda merupakan salah satu remaja yang kreatif dan ingin mendapatkan keuntungan dengan memulai bisnis sendiri, maka berikut ini adalah cara-cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan keuntungan melalui pemanfaatan perayaan diskon harbolnas Bukalapak.

Diskon Harbolnas Bukalapak

Seperti diketahui bahwa bulan Desember akan datang sebentar lagi. Di bulan tersebut akan diselenggarakan perayaan hari belanja online nasional dimana banyak pelaku e-commerce besar maupun kecil memberikan promosi berupa potongan harga atau diskon besar-besaran hingga 90%. Selain promo belanja tersebut masih banyak promosi lainnya seperti bebas ongkir hingga ke seluruh wilayah Indonesia, beli 1 dapat 2 produk, voucher belanja dan sebagainya. Dengan memanfaatkan promosi yang dilakukan di hari belanja online nasional tersebut Anda bisa mendapatkan keuntungan jika Anda jeli memanfaatkannya. Keuntungan yang diperoleh bukan hanya karena Anda bisa membeli barang kebutuhan dengan harga yang lebih murah namun juga karena Anda bisa menjualnya kembali dengan harga normal atau lebih tinggi di kemudian hari.

Di perayaan hari belanja online nasional, akan banyak pelaku e-commerce yang memberikan diskon hingga 90% dari harga normalnya. Dengan harga tersebut, Anda bisa membeli produk yang dirasa bisa dijual kembali dengan cepat dengan harga jual sama dengan harga pasaran. Dengan begitu akan banyak keuntungan yang bisa Anda peroleh sesuai dengan banyaknya produk yang bisa Anda beli kemudian jual lagi di waktu mendatang.

Untuk mempermudah Anda memperoleh keuntungan pada sistem ini, berikut ini adalah tips dalam memanfaatkan diskon harbolnas 2017 sebagai waktu kulakan

  1. Belilah hanya produk-produk yang bisa Anda jual kembali dengan cepat.
    Anda bisa melakukan survey mengenai produk mana yang banyak dibutuhkan. Cara lain adalah dengan memanfaatkan latar belakang Anda. misalnya Anda seorang mahasiswa, maka sebaiknya membeli produk yang akan mudah Anda jual kembali sebagai mahasiswa misalnya hijab, celana jeans, tas, hingga buku atau binder. Selain latar belakang, keadaan atau cuaca juga bisa menjadi faktor pemilihan produk seperti saat ini dimana masyarakat banyak membutuhkan payung atau jas hujan.
  2. Belilah hanya produk yang dijual dengan harga cukup murah sehingga bisa Anda jual dengan mudah.
    Jika Anda melihat produk dengan harga jual yang berbeda hanya 10%nya saja, maka jangan memilih produk tersebut karena Anda akan kesulitan memperoleh keuntungan dengan menjualnya sesuai harga pasar. Hal ini dikarenakan masih ada ongkos kirim yang harus Anda bayarkan agar produk tersebut bisa dikirim ke rumah Anda. setidaknya pilihlah barang yang memiliki beda minimal 30% dari harga pasar sehingga Anda bisa menjualnya dengan mudah, atau menyimpannya terlebih dahulu untuk dijual di waktu yang tepat.

Diskon harbolnas Bukalapak bisa menjadi ladang kulak bagi mereka yang kreatif memanfaatkan berbagai moment untuk diubah menjadi sebuah keuntungan yang berkelanjutan. Selain memanfaatkan hari belanja online nasional, Anda juga bisa memanfaatkan berbagai promosi yang dilakukan oleh situs belanja online tertentu yang saat ini berlomba-lomba memberikan harga murah kepada calon pembeli. Produk bisa Anda jual kembali secara online maupun offline dengan menetapkan margin keuntungan yang bisa menutup biaya kulak Anda dan masih memberikan laba yang mencukupi.

 


Related Articles

1 thought on “Cara Memanfaatkan Diskon harbolnas Bukalapak dengan Tepat Agar Mendapatkan Banyak Keuntungan”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *