Bikin Blog Berpenghasilan Dengan Bergabung di UpToPromo

Ada banyak alasan orang mulai menulis dan membangun sebuah blog. Mulai dari keinginan untuk berbagi pendapat, berbagi cerita, membagi pengetahuan atau hobi mereka, nge-galau atau juga untuk menambah uang jajan. Memang sekarang ini, enggak sedikit orang yang memperoleh penghasilan dari blog dan jumlahnya juga tidak sedikit. Apalagi mereka yang sudah masuk kategori blogger professional.

Saya sendiri ngeblog karena memang suka saja menulis. Tulisannya juga campur-campur tentang apa saja yang menurut saya menarik. Habis berkuliner ya saya bikin tulisan tentang kuliner, habis nonton ya tulisannya review film. Dengan menulis saya merasa ada hal yang bisa saya bagi. Dan walau sedikit, dari menulis ini saya bisa dapat tambahan uang jajan atau untuk beli pulsa.

blog menghasilkan uang dengan uptopromo

Namun belakangan ada hal yang menarik perhatian, khususnya untuk pemilik blog yang ingin mencoba memperoleh penghasilan dari blog. Ada sebuah hmmm apa ya namanya, penyedia layanan atau sistem yang dapat membantu sebuah situs untuk dapat memperoleh peringkat yang baik dari search engine optimation (SEO) bernama UpToPromo. Dan sebagai pemilik blog, UpToPromo juga membuka peluang untuk bergabung dan mendapatkan penghasilan dari blog yang kita punyai. Lalu, bagaimana cara kerjanya?

Mendapatkan Penghasilan Dari UpToPromo

UpToPromo memberikan dua pilihan bagi blogger, atau webmaster untuk dapat mendapatkan penghasilan dari layanan yang mereka sediakan. yang pertama adalah dengan menjadi affiliate atau memberikan referensi bagi pengguna untuk mendaftar di situs mereka. Dari setiap orang yang berhasil mendaftar tersebut, maka kita akan memperoleh 5% dari besaran dana yang mereka alokasikan untuk beriklan di UpToPromo. Coba bayangkan kalau ada perusahaan yang bergabung sebagai advertiser di UpToPromo dan mengalokasikan dana periklanan mereka sebesar 10 juta rupiah. Maka kamu akan dapat 500 ribu rupiah. Kalau dalam sebulan kamu dapat dua advertiser gimana?

Cara yang kedua adalah cara yang umum dilakukan blogger, yaitu menyediakan slot banner untuk iklan. Tapi jangan berfikir kalau kamu enggak bisa bergabung karena trafik rendah dan sebagainya. Dengan sistem yang canggih, maka UpToPromo akan menilai berapa ‘harga’ yang pantas untuk beriklan di blog kamu. Harga ini akan tergantung dengan Page Rank, Page Authority, Domain Authority dan lainnya. Kalau blog kamu punya struktur yang bagus, maka nilai iklan yang terpasang SETIAP SLOT juga akan bagus. Ehm, gosipnya sih ada yang bisa dapat sampai 1 juta rupiah per-slot. Jadi bukan diitung dapat per-klik ya!

Nah, lumayan kan penawaran dari UpToPromo untuk blogger dan webmaster itu. Selagi masih sempat, buruan daftar deh biar enggak ketinggalan. Anyway, saya tadi sempat bingung untuk daftar karena enggak ada link blogger / webmaster di halaman depan. Ternyata untuk blogger dan webmaster bisa langsung masukkan alamat email dan blog yang akan di daftarkan di link berikut : UpToPromo Blogger. Nanti kamu bakal dapat email tentang rincian serta password akun UpToPromo kamu. Gimana, tertarik?

Tulisan Lainnya

Mau Jadi Youtubers, Apa Saja Yang Dibutuhkan? Tau apa itu YouTube kan? Sekiranya belum tau nih, YouTube itu adalah platform berbagi video yang masih berada dalam keluarga besar Google. Di Youtube...
Akhirnya Pindah Hosting Ke Dracoola (Lagi) Untuk blogger yang memakai wordpress self-hosting, atau CMS WordPress, pasti sudah sangat dekat dengan moment cari-sewa-perpanjang hostingan. Kalau un...
Beli Pulsa Smartfren Lewat Internet Banking Mandir... Selama liburan semester sejak awal puasa kemarin, saya praktis jarang menyentuh laptop dan internet dengan koneksi modem. Kalau hanya untuk browsing r...
Memilih Paket Super Internet Indosat IM3 dan Menta... Kebutuhan orang, atau saya tepatnya, akan internet memang bisa dibilang sekarang ini cukup tinggi. Walau harus diakui kalau kebanyakan koneksi interne...

Leave a Reply

badge