3 Aplikasi Streaming Film Legal Terbaik di Indonesia

Masih zaman nonton film bajakan?

Terakhir saya nonton film bajakan sepertinya film Dirty Grandpa beberapa bulan yang lalu. Setelah itu, saya lebih memilih untuk nonton di bioskop saja.

Untuk kamu yang masih suka nonton film bajakan, dan mau coba beralih ke film yang legal, coba deh beberapa layanan streaming film yang belakang makin banyak ditawarkan. Apalagi aplikasi-aplikasi steraming film online itu bisa digunakan di smartphone. Jadi, kamu bisa menonton hiburan di mana pun dan kapan pun hanya bermodal smartphone dan kuota internet saja!

 

Dari banyaknya ragam aplikasi nonton film online di smartphone, ternyata ada beberapa aplikasi yang bisa menyajikan film kualitas premium yang sudah bisa kamu unduh.

Dan berikut ini 3 aplikasi nonton film premium yang perlu kamu coba!

Hooq

HOOQ Aplikasi streaming film android terbaik

Hooq via cinemags.id

Dengan mengusung jargon “Gerbang menuju dunia hiburan tanpa batas”, Hooq hadir sebagai layanan streaming film populer dari seluruh dunia. Ada lebih dari 30 ribu film dan serial TV yang dapat kamu akses, mulai dari film Hollywood, Bollywood, hingga film horror Thailand.

Tidak hanya menonton, kamu juga bisa mengunduh film dan serial di Hooq sebelum menontonnya. Caranya hanya dengan menghubungkan smartphone kamu ke jaringan internet wi-fi. Kamu bisa saja menggunakan paket data kamu, namun tentunya akan menghabiskan banyak data. Kamu bisa menyimpan 5 film atau episode sekaligus dalam aplikasinya.

Layanan aplikasi Hooq pertama kali hadir di Indonesia pada April 2016. Selain Indonesia, Hooq sudah hadir di negara Asia lain, seperti Filipina, Thailand, dan India. Adapun, Hooq sudah menggandeng operator Telkomsel untuk memudahkan penggunanya untuk berlangganan. Caranya dengan berlangganan paket TelkomselHooq seharga mulai dari Rp50.000. Kamu akan mendapatkan kuota 4G sebesar 5GB dan bisa mengakses film di Hooq dengan kuota data akses 1,5 GB selama 30 hari.

Jika sudah habis, kamu bisa menggunakan kuota utama yang ada. Tentunya akan semakin mudah dengan berlangganan paket dari MyTelkomsel. Selain MyTelkomsel, kamu juga bisa membeli paket internet lewat Traveloka. Jangan salah, mereka saat ini tak hanya menjual jasa penjualan tiket, namun juga sudah merambah ke pembelian pulsa dan kuota. Dengan demikian, kamu bisa dengan mudah membeli pulsa dan paket internet langsung dari aplikasi Traveloka di smartphone kamu.

Oh iya, sudah tahu kan cara cek kuota internet telkomsel di modem atau hape kamu?

Viu

Viu aplikasi streaming drama korea terbaru

Viu via vulcanpost.com

Kamu pencinta drama Korea? Mungkin aplikasi Viu cocok buat kamu. Aplikasi ini pertama kali hadir pada Oktober 2015 di Hongkong dan kini telah menjangkau beberapa kawasan negara di Asia lain, yaitu Indonesia, Singapura, Malaysia, India, dan Filipina.

Adapun film-film yang menjadi andalannya adalah serial TV drama Korea, seperti Descendants of the Sun, Boys Over Flowers, City Hunter, dan yang terbaru serial Goblin. Selain itu, ada juga sinetron Indonesia, serial Jepang, variety show, dan film-film populer. Uniknya, kamu juga bisa menonton film jadul Indonesia seperti Dono, Kasino, Indro. Untuk serial dan film berbahasa asing, kamu tidak perlu khawatir karena telah tersedia subtitle. Aplikasi ini memiliki tampilan yang bagus dan menyenangkan sehingga kamu pun dapat memilih  film dengan mudah.

Untuk bisa menonton, kamu cukup mengunduhnya di smartphone Android atau iPhone. Kamu bisa sepuasnya menonton serial TV dan film. Namun ada juga film premium berbayar yang membutuhkan proses registrasi. Namun tak perlu khawatir, karena sebelum berlangganan, kamu bisa mencoba edisi trial selama 30 hari untuk menonton secara gratis. Gunakan kesempatan terbaik ini sebelum kamu memutuskan untuk berlangganan atau berpaling ke lain hati.

Untuk langganan berikutnya kamu hanya perlu membayar Rp30.000 per bulan. Harga yang murah jika dibandingkan dengan aplikasi lain yang serupa.

iflix

aplikasi nonton film online terbaik

iflix via ziffdavisinternational.com

Aplikasi asal Malaysia yang hadir mulai 2014 ini menghadirkan tontonan legal yang tidak kalah menarik. Kamu bisa mengakses film-film dan serial dari studio film terkenal, seperti Disney, Warner Bros, Universal, dan Fox. Kamu pun bisa mengunduhnya langsung di smartphone Android dan iPhone. Adapun, biaya berlangganannya sebesar Rp39.000 per bulan. Namun kamu pun bisa menjajal terlebih dahulu dengan layanan trial selama 30 hari yang telah disediakan. Untuk registrasinya pun tak perlu menggunakan kartu kredit jadi semakan memudahkanmu.

Sekarang ini, iflix menggandeng operator seluler untuk bekerja sama, yaitu Indosat Ooredoo. Untuk pengguna Indosat Ooredoo kamu bisa memanfaatkan penawaran spesial yaitu gratis berlangganan selama 3 bulan dengan kuota streaming hingga 5GB. Caranya hanya dengan berlangganan paket internet Indosat Freedom Combo.

Setelah direnungkan, mungkin menonton film legal via aplikasi-aplikasi di atas tak sepenuhnya gratis. Namun hal itu lebih terhormat daripada harus menonton film bajakan.

Selain itu, menonton film legal juga berarti mengapresiasi hak cipta, apalagi jika film yang dibuat hasil karya anak bangsa. Untuk itu, ayo kita beralih ke layanan streaming film legal.

Tulisan Lainnya

Pilihan Ponsel Android Terbaik Harga Di Bawah 2 Ju... HP Android Di Bawah 2 Jutaan - Smartphone android sekarang ini seperti sudah menjadi konsumsi yang sangat umum. Berbagai kebutuhan kita akan gadget da...
Xiaomi Datangkan Redmi 2 dan Mi Pad Ke Indonesia Tanggal 1 April 2015 kemarin, Xiaomi akhirnya secara resmi memperkenalkan dua produk terbaru mereka yang akan dipasarkan di Indonesia. Kedua produk te...
Contactive, Aplikasi Android Untuk Mengenali Nomor... Pernah ditelepon dengan nomor yang enggak kamu kenal? Saya sering, dan rasanya hal tersebut amat sangat mengganggu. Sederhana saja, saya males kalau ...
FlashScore.co.id, Aplikasi Live Score Dengan Updat... Hampir semua orang suka dengan yang namanya olahraga. Baik melakukan aktifitasnya, atau sekedar menonton pertandingannya. Apalagi kalau olahraganya ya...

Leave a Reply

badge